Sukses

Entertainment

Jang Geun Suk Sangat Antusias Jadi Jaksa di Drama Switch

Fimela.com, Jakarta Jang Geun Suk akan menutup bulan Maret 2018 dengan rasa antusias yang tinggi. Pemain drama Korea yang mendapat julukan Pangeran Asia ini hadir kembali lewat drama Switch. Switch akan menayangkan episode pertamanya pada 28 Maret 2018.

Dikutip dari Soompi, drama Switch merilis foto baru Jang Geun Suk sebagai Sa Do Chan, seorang penipu jenius yang pada awalnya gagal menjadi jaksa penuntut umum. Switch berkisah tentang kisah seorang penipu yang konyol dan gagal sehingga membuat penjahat membayar kejahatan yang tidak dilakukan jaksa penuntut.

Jang Geun Suk akan mengambil dua peran, Sa Do Chan, penipu dan jaksa wannabe, dan Baek Joon Soo, seorang jaksa yang mengikuti undang-undang tersebut dengan rincian terkecil. Dalam foto-foto itu, Jang Geun Suk tampak seolah-olah dia menari di kantor kejaksaan.

 

Dia tidak bisa menyembunyikan ekspresi anggunnya, dan dia tersenyum saat memasuki tempat kerja barunya. Penampilannya yang ceria dengan sempurna menggambarkan sifat Sa Do Chan yang santai dan ringan hati.

Foto ini diambil saat dia sedang syuting pada tanggal 27 Februari di Asan di Provinsi Chungcheong Selatan. Dibalut mantel parit bergaya, Jang Geun Suk melakukan gerakan berlebihan dan ekspresi lucu yang membuat semua orang di set film tertawa terbahak-bahak.

 

Jang Geun Suk Antusias

Aktor ini dikenal dengan cermat memilih pakaian untuk fashionista Sa Do Chan sendiri, dan dia juga meneliti bagaimana menghadirkan ekspresi, isyarat, dan cara berbicara terbaik untuk menentukan karakter penipu yang licik namun menawan.

Seorang sumber menyatakan, "Jang Geun Suk adalah orang terbaik untuk berperan sebagai Sa Do Chan, yang melintasi batas antara penipu dan jaksa dengan bebas, dan menyampaikan perasaan yang menyenangkan dan ceria. Bahkan anggota staf di lokasi syuting sedang jatuh hati untuk pesona Sa Do Chan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading