Sukses

Entertainment

Semakin Romantis, Ini Potret Kemesraan dan Kebersamaan Tessa Kaunang Bersama Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dari suaminya, Sandy Tumiwa. Tessa Kaunang dikabarkan sudah menemukan pria pujaan hatinya. Bahkan, ibu dua anak itu suka memamerkan kebersamaan dan kemesraan dengan pacar Tessa Kaunang bernama Rully di media sosial pribadinya.

Tak hanya itu, Tessa Kaunang semakin romantis dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot suatu maskapai penerbangan.

Tessa Kaunang sangat romantis ketika ia memberikan hadiah kepada kekasihnya atas kenaikan pangkat pekerjaannya. Sebuah kue berhiaskan miniatur pesawat dan helikopter berada di tangan Rully.

"Selamat atas kenaikan tingkat kapten.. Makin smangat yak krjanya ndaa .. jadilah kapten yang baik & bangga .." tulis Tessa Kaunang di keterangan foto.

Beberapa waktu lalu, Tessa Kaunang memang membuat publik penasaran dengan pria yang dekat dengannya. Meski sering menghabiskan waktu bersama. Kini, mereka sudah berani memamerkan diri di media sosial pasca bercerai dengan Sandy Tumiwa.

Tessa Kaunang memperkenalkan kekasihnya

Di momen bahagia saat sang pacar naik jabatan, Tessa Kaunang akhirnya mengungkap wajah sang kekasih ke publik. Pacarnya bernama Rully berprofesi sebagai pilot.

Tessa Kaunang memberikan kue dengan lambang pesawat terbang dengan tulisan congratulation.

Tessa Kaunang kasih kue cake ke pacar

Sebelumnya, Tessa pernah memberikan cake untuk merayakan ulang tahun sang pacar dengan bentuk baju pilot.

Tesaa Kaunang begitu senang bisa memberikan kue cake tersebut kepada kekasihnya.

Dulu, Tessa Kaunang merahasiakan wajah kekasihnya

Kekasih Tessa u Kaunang yang belum diketahui namanya itu sering banget muncul di Instagram sang seleb

Kala itu, Tessa Kaunang belum berani memperkenalkan kepada publik. Meskipun, rumah Tessa pernah di gerebek karena dituding melakukan kumpul kebo. Namun, tudingan tersebut tidak terbukti.

AnakTessa Kaunang sudah akrab dengan kekasihnya

Meskipun awalnya tak memperkenalkan diri, namun Rully kekasihnya Tessa Kaunang sudah akrab dengan anaknya Tessa.

Bahkan, kekasihnya sering menghabiskan waktu serta jalan jalan bersama ke pusat perbelanjaran atau tempat hiburan anak-anak.

Kekasih Tessa Kaunang suka diajak kerumahnya

Putra dan putri Tessa Kaunang dari pernikahannya dengan Shandy Tumiwa memang ikut tinggal bersamanya, nggak heran kalau sang kekasih juga terlihat akrab dengan keluarganya ini.

Oleh karena itu, kebersamaan kekasih Tessa Kaunang dengan putra putrinya sudah tak diragukan lagi. Bahkan, anak- anaknya merasa nyaman ketika berada disamping Rully, kekasih Tessa Kaunang.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading