Sukses

Entertainment

Mirip Aslinya, Foto Telanjang Seolhyun AOA Ternyata Editan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini media Korea digegerkan dengan pemberitaan foto telanjang Seolhyun AOA yang beredar secara viral melalui pesan-pesan aplikasi. Dalam foto bertubuh tanpa busana itu, terlihat wajah Seolhyun AOA. Salah satu penyebabnya, disebut-sebut Hap Zico hilang.

Zico merupakan mantan kekasih Seolhyun. Pemberitaan keduanya pun sempat kencang dan menjadi perhatian para penggemar. Awalnya netizen terkejut dengan foto tersebut. Namun, sebelum memberikan ucapan negatif, netizen kemudian menyadari, jika diperhatikan, foto telanjang Seolhyun AOA itu adalah editan.

 

Banyak bagian yang dicurigai netizen, foto tersebut merupakan editan. Hal yang janggal adalah proporsi tubuh dan kepala yang tidak seimbang. Para penggemar juga melihat bentuk tubuh Seolhyun dalam foto tidak sama.

Agensi Seolhyun AOA langsung bersikap. Mereka tengah berusaha untuk mengurus masalah ini. Pihak FNC Entertainment bahkan berupaya maksimal, agar bisa menuntaskan masalah tersebut, termasuk membawanya ke jalur hukum.

 

Tak hanya pembuat, pihak agensi juga akan memburu para penyebar foto telanjang Seolhyun AOA yang ternyata palsu tersebut.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

"Kami akan menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kami tidak akan menerima negosiasi apapun dengan mereka yang telah merusak imej Seolhyun karena masalah ini," lanjut agensi Seolhyun AOA.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading