Sukses

Entertainment

Ukuran Dada Alicia Vikander di Tomb Raider Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Penggemar film Hollywood kembali membahas masalah yang tak ada kompetensinya dengan kualitas akting seorang aktor. Hal itu baru saja dialami Alicia Vikander, pemeran Lara Croft di film Tomb Raider. Seperti halnya Gal Gadot di film Wonder Woman, kali ini giliran Alicia yang disorot bagian dadanya.

Karakter Lara Croft memang dikenal sebagai seorang wanita tangguh.Penampilan Alicia Vikander sebagai Lara Croft memang banyak mendapat pujian. Namun meski aktingnya termasuk sangat bagus, aktris peraih piala Oscar itu pun tak lepas dari kritikan bahkan cibiran sejumlah penggemar.

Seperti dilansir dari Movie Web, seorang Youtuber dengan akun bernama TJ Kirk alias The Amazing Atheist dengan terang-terangan mengkritik tubuh Alicia di film Tomb Raider. Ia menyebut Alicia tak cocok memerankan sosok Lara Croft karena tubuhnya yang kurus dan atletis. Ukuran dada atau payudara Alicia juga disebut terlalu rata untuk memerankan karakter Lara yang dikenal seksi.

Tanpa merasa bersalah, ia juga menyebutkan kalau Alicia terlihat sangat menyedihkan saat memerankan Lara Croft. Postingan tersebut memancing perhatian para pengguna Twitter yang lain. Banyak warganet yang mengkritik postingan TJ Kirk tersebut.

Pengembang game Tomb Raider sendiri pernah mengakui kalau karakter Lara Croft yang asli memiliki proporsi dada yang terlalu besar karena efek dari konsol 32-bit saat itu. Sementara itu, Angelina Jolie yang pertama kali memerankan Lara Croft harus memakai bra berukuran 36D agar bagian dadanya terlihat lebih menonjol.

Sedangkan Alicia Vikander menolak mengikuti langkah Jolie. Bagi Alicia, ukuran payudara bukan menjadi perhatiannya dalam memerankan karakter Lara Crof di film Tomb Raider.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading