Sukses

Entertainment

Janji Seolhyun Pasca Foto Editan Bugilnya Tersebar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan foto bugil Seolhyun AOA. Setelah ditelusuri, foto tersebut hanya editan belaka. Pihak agensi Seolhyun pun telah angkat bicara dan akan menindak tegas pelakunya.

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami akan mengumpulkan semua informasi tentang foto Seolhyun yang diphotoshop, yang beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini," ungkap agensi seperti yang dilansir Allkpop.

"Kami akan mengambil langkah hukum tegas menghadapi kasus foto yang diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong," sambung agensi menjelaskan.

Melalui postingan 'For My Beloved Elvis' pada Selasa (20/3/2018), Seolhyun juga mengungkapkan kesedihannya atas foto editan bugilnya yang tersebar. Ia bahkan berjanji pada penggemarnya akan segera mencari pelaku yang menyebarkannya.

"Bagaimana aku harus memulai pesan ini? Aku di sini karena kamu mungkin terluka dan aku merasa perlu mengatakan sesuatu. Seperti yang dikatakan agensiku, kami akan menemukan pembuat dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mencegah korban lain," kata Seolhyun AOA berjanji.

Asa Seolhyun

Seolhyun lantas mengatakan, dirinya merasa sangat beruntung di kelilingi oleh orang-orang yang mencintainya. Untuk itu, wanita kelahiran Bucheon, 3 Januari 1995 itu ingin melakukan yang terbaik untuk para penggemar.

"Ini ketamakanku hanya kebahagiaan, tetapi aku berharap orang yang aku cintai hanya dipenuhi dengan sukacita. Aku selalu menghargai kalian," tutur Seolhyun mengakhiri pernyataannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

  • bugil

What's On Fimela
Loading