Sukses

Entertainment

Seperti Seolhyun, 5 Seleb Ini Terlibat Kasus Foto Bugil Palsu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, dunia hiburan Korea dihebohkan dengan foto bugil Seolhyun AOA. Setelah ditelusuri, foto yang tersebar di dunia maya tersebut ternyata hanya editan belaka.

Perihal kejadian ini, pihak agensi Seolhyun pun siap mencari pelaku yang membuat serta menyebarkan foto tak senonoh tersebut. Pun Seolhyun yang meminta maaf pada penggemarnya atas kejadian tak mengenakan ini.

Selain Soulhyun, lima seleb dunia di bawah ini juga pernah terlibat kasus foto bugil palsu. Simak kisahnya!

1. Meghan Markle

Menjelang hari pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dihadapkan pada kontroversi. Foto-foto bugil yang diduga dirinya tersebar luas di jagat maya. Situs yang menyebarkan foto bugil palsu Markle sendiri memang sudah memiliki track record yang sama. Atas kejadian ini, pihak kerajaan enggan berkomentar lebih jauh.

2. Selena Gomez

Selena Gomez ternyata juga pernah terjerat kasus foto bugil. Para Selenator (fans Selena) meyakini, jika foto Selena tengah bugil tersebut hanya editan belaka, meski beberapa tanda tubuh seperti tahi lalat di dada terlihat.

3. Ariana Grande

Saat namanya tengah naik daun, Ariana Grande diterpa kasus foto bugil yang menghebohkan. Dalam foto itu terlihat sosok wanita yang diduga Rihanna berpose di depan cermin tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Tak ingin terjadi kesimpangsiuran, pihak Ariana Grande pun angkat bicara. Ariana membantah foto yang tersebar adalah dirinya dan menegaskan jika foto tersebut hanya rekaan.

4. Megan Fox

Megan Fox harus menerima kenyataan pahit foto palsu dirinya tengah bugil tersebar di sebuah situs. Pihak Fox pun menegaskan, jika foto palsu yang memperlihatkan wanita memamerkan bagian intim tersebut bukan dirinya.

5. Kate Upton

Meski kerap berpose seksi hingga bugil, Kate Upton tak terima ketika foto bugil palsunya tersebar di sebuah situs. Upton, Seolhyun dan para selebritu di atas memang telah menjadi korban kejahatan dunia maya. Tak sedikit dari mereka yang trauma atas kejadian foto bugil palsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading