Sukses

Entertainment

Satu Alasan Cerai Opick-Dian Rositaningrum Diungkap

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang, alasan gugatan cerai yang dilakukan oleh istri pertama OpickDian Rositaningrum masih belum terungkap jelas. Meskipun rumor yang ada bahwa niat Dian itu didasari oleh langkah poligami sembunyi-sembunyi yang dilakukan Opick.

Karena masuk ke materi pokok, pihak kuasa hukum pun tak berkenan untuk memberitahukan kepada khalayak. Apalagi sekarang ini persidangan masih beragendakan mediasi, belum masuk ke pembahasan pokok perkara.

"Dalam KHI (Kompilasi Hukum Islam) banyak (alasannya), mungkin media lebih tahu (masalah intinya seperti apa) kalau saya kan tidak boleh membuka dulu, nanti setelah ada materi pokoknya baru kita bahas," kata Roma Ananda, tim kuasa hukum Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (20/3/2018).

Pun begitu, Roma memberikan garis besar masalah yang terjadi di antara pasangan tersebut. Ia menyebut ada masalah prinsip yang tak bisa diselesaikan oleh keduanya sehingga Dian memilih untuk menggugat cerai. "Kalau itu sudah tidak ada kecocokan lagi, mungkin secara prinsipal. Prinsip mereka berdua sudah tidak cocok, penjabarannya dalam persidangan. Media lebih tahu-lah, media sudah menyebarkan berita," lanjutnya.

Sidang selanjutnya, masih dengan agenda mediasi bakal dilanjutkan pada 27 Maret 2018. "Mediasi tanggal 27. Agenda mediasi minggu depan, agenda hari ini cuman pemanggilan tergugat," tutur kuasa hukum.

Diharapkan pada sidang selanjutnya kedua belah pihak bisa hadir ke pengadilan. "Itu biar prinsipal, bu Dian Rositaningrum dan mas Opick hadir, mereka berdua harus hadir, tidak diwakilkan oleh kuasa hukum, dipertemukan tujuannya untuk mediasi," tukas Roma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading