Sukses

Entertainment

6 Fakta Nafa Urbach Ketika Bintangi Film Kembang Kantil

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi berpisah dari Zack Lee, Nafa Urbach harus berjuang seorang diri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Maka dari itu kembali fokus ke dunia yang pernah membesarkan namanya, pun menjadi pilihan.

Kini Nafa terlibat dalam sebuah film garapan MD Pictures dan Dee Company berjudul Kembang Kantil yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 April mendatang. Film bergenre horor itu menjadi debutnya di dunia entertainment setelah bercerai dari Zack Lee sekaligus menjadi film horor pertamanya.

 

Sebagai produser, Deeraj Kalwani antusias filmnya akan banyak digemari penikmat film horror. Ia pun memiliki harapan film Kembang Kantil bisa masuk jajaran box office. “Berharap bisa menembus box office Indonesia,” kata Deeraj.

Untuk Kembang kantil, Deeraj menggandeng sutradara Ubay Fox yang sudah memiliki pengalaman di film-film horor seperti The Doll 2 dan Mata Batin sebagai Astrada. “Jujur saya baru pertama kali direct sendiri. Alhamdulillah dipercaya Pak Dheeraj, semoga film ini bisa diterima di masyarakat,” kata Ubay Fox di tempat yang sama.

Nafa Urbach sendiri melalui pertimbangan panjang untuk menerima tawaran bermain di film horor Kembang Kantil ini. Selama syuting ada 6 fakta dari Nafa urbach ketika bintangi film Kembang Kantil.

 

 

 

 

1. Lima Tahun Menolak

"Ini adalah dilm horor aku yang pertama setelah lima tahun aku nolak film horor akhirnya aku pilih film ini," kata Nafa di kawasan Cikini, Jakarta Pusat saat perilisan trailer dan poster film Kembang Kantil, Selasa, 19 Maret 2018.

2. Menunggu Single

Keputusan Nafa untuk tampil di film horor tersebut, mengundang tanya. Sebab Nafa dikenal sebagai aktris yang jarang, bahkan enggan untuk menerima tawaran untuk bermain dalam film horor. Nafa mengaku memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut.

"Sekarang kan saya single, jadi saya punya banyak waktu buat balik ke entertaint. Sekarang kan memang lagi pengin fokus di film dan tawaran yang datang horor mulu. Jadi ya ini kayak buka pintu buat saya, dimana saya bisa mengembangkan karir saya lagi," kata Nafa.

3. Pintu Rejeki

Nafa Berharap film Kembang Kantil menjadi pembuka pintu rizky dirinya untuk mendapatkan proyek lainnya di dunia hiburan sesuai dengan keahliannya, akting dan bernyanyi.

"Ini adalah pintu untuk mengembangkan karier saya. Mungkin saja di next film ada drama musikal, saya bisa isi soundtrack. Saya juga ingin belajar total lagi di entertaint," kata Nafa.

4. Terinspirasi Suzanna

Rumah produksi Dee Company bersiap menghadirkan film horor terbaru. Bekerja sama dengan MD Pictures, Dee Company akan menghadirkan film berjudul Kembang Kantil. Film yang dibintangi di antaranya Irish Bella, Nafa Urbach, dan Sarwendah, ini terinspirasi ratu horror Suzanna yang hobi makan kembang kantil.

“Untuk pemilihan judul memang kami terinspirasi dari Suzanna dan itu pun last minute,” kata Deeraj Kalwani produser film Kembang Kantil di Cikini, Jakarta, Selasa (20/3/2018) saat perilisan poster dan trailer film Kembang Kantil.

5. Kisah Horor

Cerita film Kembang Kantil dimulai dari keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Santi (Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki), anak angkat Anton dan Santi.

Alisa melihat keanehan dari sikap Tania yang suka memakan kembang kantil. Teror gaib pun mulai dialami Alisa. Didorong rasa penasaran Alisa coba mencari tahu asal-usul Tania. Alisa kemudian bertemu Novi (Sarwendah). Dari Novi, terkuak masa lalu Tania yang kelam.

6. Nembang Simbol Iblis

Saat syuting adegan ritual itu Nafa melihat properti simbol iblis, perasaan ibu satu anak ini langsung dibuat waswas. Ketika usai syuting, Nafa menjadi mudah marah hingga terpaksa minta ampun dengan mendengarkan musik rohani selama 24 jam.

"Pas syuting itu ada simbol iblis. Saya tanya ke sutradara 'Ini simbol ala ala kan? Kita nggak bisa pakai simbol itu karena pasti ada reaksinya'. Mas Ubay bilang 'Ada artinya'. Saya langsung 'Oh Asem! Jangan main-main'. Karena saya tahu itu simbol bener-bener ada artinya kematian," cerita Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading