Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Eps 06, Alasan Dewi Tinggalkan Syifa

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tayang hari ini Rabu, 21 Maret 2018. Saat Gaby sampai di rumah, hujan turun. Gaby jadi kepikiran Emil. Akhirnya Gaby pergi lagi membawa payung. Sesampainya di taman ternyata Emil masih menunggu Gaby.

Gaby kaget dan segera memayungi Emil. Emil dan Gaby akhirnya menghabiskan waktu berdua. Saat itu Gaby mendadak pusing lalu pingsan. Emil panik lalu membawa Gaby ke RS.

Dewi yang mengira Emil kenapa-napa bergegas ke RS. Di saat yang sama, Tio dan Syifa ke RS karena tangan Syifa terluka. Tio, Dewi, Emil dan Syifa pun bertemu.

 

Ternyata Opa Bambang melihat Dewi dan Tio. Bambang panik dan bergegas membawa Gaby pulang. Emil minta Dewi jujur tentang Tio dan Syifa.

Akhirnya Dewi cerita kalau dia terpaksa meninggalkan Syifa saat ia masih bayi. Emil terkejut mendengarnya. Sementara Syifa mengunci dirinya di kamar. Tio berusaha membujuk Syifa untuk menemui Dewi. Tapi Syifa menolak. Syifa menganggap Dewi gak menyayanginya hingga tega pergi begitu saja.

Di lain pihak. Gaby merasa gak enak hati karena meninggalkan RS tanpa bilang apapun pada Emil. Gaby yang ingin ketemu Emil diam-diam keluar rumah.

 

Mahluk Manis Dalam Bis

Dewi yang terus kepikiran Syifa akhirnya menelepon Laura,menanyakan alamat rumah pelatih tinju Emil. Di saat yang sama, Emil juga menuju ke rumah Tio.

Gaby datang ke halte tempat Emil biasa menantinya. Saat itu Gaby melihat Emil di dalam bis. Gaby naik taksi dan minta supir taksi mengikuti bis yang ditumpangi Emil.

Tio senang saat tahu Dewi datang untuk menemui Syifa. Di saat yang sama Emil muncul. Gaby yang mengikuti Emil lalu melihat Tio. Gaby pun terkejut karena mengenali Tio. Saksikan sinetron Mahluk Manis dalam Bis setiap hari pukul 16.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading