Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 190 dan 191, Bianca Manyun

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Rabu, 21 Maret 2018. Leon cari-cari Sonya, Leon tanyain Claudia cs. Dara bersama Leon, minta Leon sabar. Tapi Leon harus ketemu Bianca sekarang! Tapi mereka nggak ngeliat. Bianca yang manyun soal hasil fotonya di web. Tapi Bianca saat denger dicari cari Leon, jadi cemas. Bianca ngumpet tak jauh dari situ.

Sonya memerhatikan dari balkon, gerak gerik Reza yang gelisah. Sonya tau kalau Reza pasti kepikiran karena Sonya nggak mau ditemui. Sonya sebenarnya hanya ingin tau, seberapa perhatian Reza ke Sonya.

Reza jadi gelisah sendiri, memikirkan cincin. Reza merasa salah banget, karena nggak jaga cincin baik baik. Reza gelisah. Tapi Sonya ngumpet saat Reza merasa ada yang ngeliatin. Reza ngeliat ke balkon, tapi nggak ada siapa siapa. Sonya sudah ngumpet, gemes melihat Reza. 

 

Rani sambut Laras dan Vino. Sikap Rani terlihat sangat dekat sama laras. Laras minta Rani nggak usah pura pura karena Vino lagi kebelakang. Rani langsung ganti sikap. Rani berani betaruh dalam sebulan Laras juga akan dijauhin Vino. Laras tetap percaya diri kalau Vino akan tau yang benar dan salah.

Dara lega Leon percaya sama Dara. Leon tulus banget, karena walau Leon nggak bisa mengingat tapi hatinya bisa merasakan. Dara ngerasa Leon sudah mulai bisa ngegombal. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading