Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 100-101, Riris Kembali Salahkan Yuni

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 100 dan 101 yang tayang hari ini Rabu, 21 Maret 2018. Rombongan pengajian mulai berdatangan ke rumah Aris untuk mendoakan Afifah dan Kiara. Aris menangis sedih.

Desi yang ada di sana, melihat Yuni datang untuk ikut mendoakan. Desi agak kesal melihat kedatangan Yuni, tapi ia menahan diri untuk tidak ribut karena sedang acara doa. Setelah acara selesai, Sari datang bersama Riris. Riris langsung marah melihat Yuni dan mengatakan pada Yuni kalau ia tidak pantas ada di acara tersebut. Tamu yang datang pun heboh.

Desi kaget dan merasa serba salah. Ia akhirnya menenangkan Riris. Aris juga meminta Riris untuk tenang, namun Riris tetap marah. Rangga yang baru datang kaget melihat hal itu. Rangga berusaha melerai dan menenangkan Riris. Rangga akhirnya buka suara dan mengatakan ke Riris bukan Yuni yang harus didesak olehnya, melainkan menantunya sendiri.

Harusnya Aris tidak gampang menyerah dan tetap mencari Afifah karena kemungkinan Afifah hidup itu masih besar. Hal ini membuat semua kaget dan curiga kalau Rangga mengetahui sesuatu. Riris lalu menanyakan apa Rangga mengetahui Afifah dan Kiara sebenarnya masih hidup? Sambil menangis, Riris memohon untuk diberi tahu. 

Rangga merasa serba salah pun tidak menjawab. Ia tidak tega melihat Riris menangis. Rangga akhirnya mengelak dan pergi dari sana. Riris menjadi emosi karena merasa Aris tetap mementingkan Yuni. Riris pun pergi dari sana. Yuni merasa bersalah sekali yang akhirnya Aris menenangkannya.

Di kamarnya, Aris tampak berkaca-kaca saat menatap foto Afifah dan Kiara. Ia sedih sekali kehilangan keduanya. Hal ini juga membuatnya terpikir perkataan Rangga. Aris mencurigai Rangga mengetahui sesuatu. Aris merasa dirinya harus menanyakan kepada Rangga. Aris tampak mengusap cincin pernikahannya dengan Afifah. Di rumah nenek, Afifah juga mengusap cincin pernikahannya.

Ia tidak tahu apa yang akan terjadi di pernikahannya nanti.Keesokan harinya, Aris dan Rangga bertemu. Aris menanyakan maksud dari perkataannya tentang Afifah yang masih hidup. Rangga yang menatap Aris pun hampir memberitahukannya. Namun, ia mengurungkan niatnya karena teringat pesan Afifah.

Rangga justru membalikkannya ke Aris. Aris lalu pamit dan masuk kantor. Rangga tertegun, ia mengingat hancurnya Afifah melihat foto Aris dan Yuni di hotel. Tiba-tiba Rangga memanggil Aris dan menanyakan soal foto itu. Aris lalu meyakini Rangga bahwa ia tidak melakukan apa pun.

Aris mengatakan ia bukan laki-laki yang tidak punya hati. Anak dan istrinya hilang dan dinyatakan meninggal, maka ia tidak mungkin seperti itu. Saat di kantor, Wahyu bertemu Aris dan mengucapkan belasungkawa untuk Afifah dan Kiara. Aris yang sedih hanya mengangguk. Di ruang kerjanya, Aris berusaha konsentrasi bekerja.

Namun tiba-tiba ia mendapat sms teror berupa foto Afifah dan Kiara dengan tulisan, 'MEREKA MATI KARENA KAMU!'. Aris langsung syok dan berkaca-kaca. Aris tidak tahan lagi, ia keluar dari ruang kerjanya dan tampak terpukul. Yuni yang melihat Aris kaget dan segera menyusulnya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading