Sukses

Entertainment

Lama Vakum, Ini 5 Kabar Terbaru Madonna di Dunia Film

Fimela.com, Jakarta Madonna memang lebih dikenal sebagai penyanyi. Namun ia juga berkiprah di bidang film dengan prestasi yang cukup bagus dan termasuk berjasa melambungkan namanya. Madonna pernah bermain di sejumlah film layar lebar mulai dari tahun 1985.

Diva musik pop dunia ini juga sempat tampil di beberapa program televisi, film pendek dan bahkan teater. Prestasi terbaiknya adalah meraih Golden Globe di tahun 1997 sebagai Aktris Film Musikal/Komedi Terbaik lewat film musikal Evita.

Sampai saat ini Madona sudah tampil di 26 film layar lebar (21 sebagai aktris), 9 film pendek, 3 pertunjukkan teater dan 10 episode serial televisi. Mantan istri Sean Penn ini mulai angkat nama lewat film Desperately Seeking Susan di tahun 1985.

Sedangkan film Madonna: Truth or Dare (1991) yang menampilkan kegiatan Madonna selama menjalani tur dunia sempat menjadi film dokumenter terlaris sepanjang masa. Kiprah Madonna sebagai aktris adalah di film Arthur and The Invisibles (2006) dan sebagai sutradara sekaligus penulis naskah dan produser di film W.E. (2011).

Ia juga mendirikan rumah produksi Semtex Films. Setelah lama tak berkiprah di dunia film, ternyata ada kabar terbaru dari pelantun Material Girl ini. Simak lima kabar terbaru dari Madonna di bidang film.

 

1. Madonna dan Sutradara

Kabar terbaru Madonna di dunia film ternyata akan kembali menyutradarai sebuah film layar lebar. Pihak Metro Goldwyn Mayer (MGM) baru saja resmi mengumumkan bahwa Madonna akan menyutradarai sebuah film biografi.

2. Madonna dan Balerina

Madonna didapuk sebagai sutradara film Taking Flight. Film ini akan menceritakan tentang anak yatim piatu di Sierra Leone bernama Michaela DePrince yang sukses menjadi seorang balerina terkenal.

Naskah film ini dibuat oleh Camilla Blackett yang akan mengadaptasinya berdasarkan buku autobiografi berjudul "Taking Flight: From War Orphan to Star Ballerina".

3. Kehormatan Madonna

Menurut Madonna, perjalanan Michaela sangat berhubungan dengannya, baik sebagai seniman maupun aktivis yang memahami kesulitan. "Kami punya kesempatan untuk menjelaskan Sierra Leone dan membiarkan Michaela menjadi suara untuk semua anak yatim piatu yang dibesarkan di sana. Aku merasa terhormat untuk menghidupkan ceritanya,” tutur Madonna.

4. Madonna dan Michaela

ebelum film tentang dirinya akan dibuat oleh Madonna, Michaela sendiri pernah tampil dalam sebuah film dokumenter berjudul "First Position" pada 2012.

Wanita yang menjalani debutnya sebagai balerina profesional pada usia 17 tahun ini juga pernah muncul dalam album musikal Beyonce Knowles, "Lemonade", pada 2016 lalu.

5. Karya Ketiga Madonna

Film Taking Flight bukan karya perdana Madonna sebagai sutradara tapi merupakan yang ketiga kali. Sebelumnya, penyanyi berusia 59 tahun ini pernah menyutradarai film Filth and Wisdom pada 2008 dan W.E. di tahun 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading