Sukses

Entertainment

Arie Untung Meneteskan Air Mata Anaknya Rajin Salat

Fimela.com, Jakarta Arie Untung mengungkapkan dirinya meneteskan air mata saat putranya, Misbareta Fathir Gavin Daffa, rajin salat. Hal itu diungkapkan suami Fenita Arie dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (20/3/2018).

"Mrebes mili ngeliat @gavdaffa udah rajin ikut setiap pagi walaupun ngelawan ngantuk," ungkap Arie. 

Kebahagiaan melihat dia, lanjut Arie, bahkan jauh lebih bahagia dia ranking di kelas sekalipun. Dalam foto yang diunggahnya, Daffa tampak mengenakan kaus lengan panjang, yang bertuliskan "Free Palestine" di antara jemaah lainnya.

"(maaf kalau ada yg berbeda sudut pandang../lebih baik kalo dapat dua2nya :)) tapi dia ini adalah hartaku, doanya yang akan meringankan saya kelak," jelas Arie Untung.

 

Doakan Istikamah

Dalam tulisannya itu, Arie Untung berharap Gavin Daffa istikamah. Ia mengatakan, suatu saat ketika tak ada lagi Pipi (sebutan Daffa ke Arie), Daffa akan ingat kepada ayahnya itu yang pernah sama-sama mengantuk mendatangi sumber azan.

"Dan jangan lupa doain Pipi ya sayang," kata Arie Untung.

Doa Arie Untung

Arie Untung juga mengutip sebuah hadis dalam postingannya itu. “Sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang yang berjalan pada saat gelap menuju masjid, dengan cahaya yang sempurna pada hari Kiamat,” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi).

"Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan syirik yang aku sadari. Dan aku memohon ampun kepada-Mu atas dosa-dosa yang tidak aku ketahui," tulis Arie Untung.

Tambah Rajin dan Semangat

Dalam bagian akhir postingannya itu, Arie Untung mengungkapkan ia sengaja memosting itu agar mendapat manfaat. Bukan terjerumus ke dalam ujub dan riya.

Warganet Mendoakan dan Menangis

Sejumlah warganet mendoakan agar putra Arie Untung tersebut tetap istikamah. Mereka juga mengungkapka meleleh membaca ungkapan hati Arie Untung tentang anaknya yang rajin salat.

"Mas @ariekuntung kok aq jadi meleleh yaaa bacanya... Moga selalu istiqamah yaaa," tulis akun @euisfatima dalam akun Instagram Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading