Sukses

Entertainment

Alasan di Balik Laporan Tyas Mirasih ke Polda

Fimela.com, Jakarta Berawal dari video pengakuan seorang nenek yang meminta cucunya dikembalikan, nama Tyas Mirasih langsung jadi topik hangat perbincangan tak sedikit orang. Hingga pada hari ini, Rabu (21/3/2018), istri Raiden Soedjono itu membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Bukan mencari sensasi, hal ini dilakukan Tyas agar masalah yang menimpa dirinya dan bocah perempuan berinisial ACB tak berlarut-larut. Pasal, perempuan 30 tahun itu mengaku khawatir dengan keadaan psikologis ACB.

"Dari awal saya itu bukan tipe orang yang suka cari sensasi. Satu, itu digarisbawahi. Apalagi ini masalah keluarga, digarisbawahi lagi. Menyangkut juga masa depan anak ini. Dia nggak tahu apa-apa. Jadi kalau dibilang saling melapor, kami sekeluarga tidak pernah berniat untuk seperti ini sebenarnya." kata Tyas seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (21/3/2018).

Lebih lanjut, Tyas juga menyayangkan sikap nenek bernama Maryke yang langsung gembar-gembor di depan awak media terkait permasalahannya. Padahal, menurut Tyas, ia sama sekali tidak menutup jalan komunikasi antara sang nenek dan cucunya.

Laporan ini, sebagaimana dituturkan Tyas Mirasih, ditujukan pada pihak yang dinilai telah merugikannya. "Ini merugikan nama baik saya. Pekerjaan juga ada beberapa yang harusnya kemarin sudah syuting, keluar berita itu besoknya akhirnya mereka cancel," ungkap Tyas.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading