Sukses

Entertainment

Bakal Segera Lulus dari JKT48, Melody Siap Cari Pacar?

Fimela.com, Jakarta JKT48 memang punya aturan tak memperbolehkan personelnya berpacaran sebelum lulus. Mengingat pada 24 Maret 2018 mendatang Melody bakal secara resmi lulus dai JKT48, dara 25 tahun ini bercerita soal kemungkinan punya kekasih.

"Haha, mungkin (cari pacar setelah lulus). Karena waktu selama di JKT48 kan ada teman yang bilang, 'Mel, itu temen gue nanyain', gue cuma bilang, 'Ok. Gue kerja. Sibuk'. Jadi, yang mau ngedeketin sudah pada tau, oh Melody di JKT48 nih, sudahlah gitu. Haha, buka hati deh hari pertama (lulus) ya," ucapnya seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (21/3/2018).

Juga, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut tak menutup kemungkinan untuk segera menikah setelah lulus nanti. Namun, hal itu tak jadi prioritas utama, mengingat kemungkinan masih banyak pekerjaan menanti.

Pasal, kemungkinan besar sudah banyak proyek lain di dunia hiburan menantinya. "Ya mungkin kalau misalnya ada anak kecil nyeletuk mungkin lihat umur aku 25, mamanya mungkin nikah umur segini. Cuma kalau itu (nikah) memang doa yang baik, aminin aja," ucap Melody.

Soal menikah, Melody menganggap itu hanyalah doa baik dari semua pihak. "Tapi, kan nggak mungkin aku misalnya sekarang keluar (dari JKT48) terus besoknya menikah. Nggak. Aku aminin saja kalau itu doanya baik," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading