Sukses

Entertainment

Unggah Ini, Chika Jessica Bikin Geger

Fimela.com, Jakarta Artis peran Chika Jessica belum unggah ini untuk memberikan klarifikasi atau surat terbuka yang ditulis oleh mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, pada 12 Maret 2018 silam. Wanita berdarah sunda itu memilih diam ketimbang merespon surat terbuka tersebut.

Wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 itu juga tak membuat unggahan pribadi ke akun instagram pribadinya. Pemian film Triangle The Dark Side itu justru memilih mengunggah foto endorse untuk mempromosikan baranng atau benda di sosial media pribadinya. Namun, beberapa hari setelah surat terbuka itu, Chika muncul di Instagram.

Bukan membalas surat terbuka Kalina Oktarani, Chika justru mencurahkan isi hatinya lantaran ia kehilangan Kenny, yakni kucing kesayangannya. Lewat foto itu, Chika meminta bantuan kepada para tetangga untuk menemukan kucing jantan itu.

 

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

"Punten, buat tetangga sekitaran rumahnya chika,kalau ada yg liat Kenny (kucing nya chika yang ada di gambar ini) mohon infonya ya," tulis Chika Jessica sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

"Kenny ini kucing jantan. Kalau liat kucing ini keliaran dan liat,mungkin kucing nya ga tau arah pulang,karena biasa nya di rumah,tolong di bantu pulangin ke chika dan infoin aja ya, nuhun pisan untuk bantuannya. @linglingnyachika. Sayangnya Kenny waktu keluar rumah ga bawa handphone,jadi ga bisa di tlp." tulisnya.

Chika Jessica doakan kucing kesayangannya

Mantan presenter 'Hitam Putih' ini juga kembali mengumumkan berita kucing hilang melalui Instagram Stories pada Senin 19 Maret kemarin. Wanita 29 tahun ini mengatakan bahwa kucingnya belum kembali ke rumah.

"Kenny... pulang sayang. Kalau ada yg mau pelihara Kenny,tolong jaga Kenny baik2 ya. Kalau udah ga mau pelihara Kenny,tolong kembaliin ke saya ya," tulisnya.

Warganet prihatin kucing Chika Jessica belum pulang

Netizen yang melihat unggahan itu seraya memberikan doa di kolom komentar Chika Jessica. " Masukin iklan.. Berita kehilangan... Biar cepet balik lagi... Kasihan yaa, moga2 cepet ketemu @chikajessica88," tulis akun @lusi.hi.

"Semoga dapat kucing nya yaa ka chika," timpal @yhuyun_nurain mendoakan agar unggah ini Chika Jessica cepat kembali. Sahut netizen, ovie_chen "Semoga kembali. dan orang yg nemuin baik hati,".

Sumber: Dream.co.id

Penulis: Rizki Astuti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading