Sukses

Entertainment

Resmi Debut, Honey Popcorn Disambut Fans K-Pop

Fimela.com, Jakarta Honey Popcorn, girlband pendatang baru resmi menandai debut mereka sebagai girl group K-Pop. Beranggotakan Yua, Miko dan Sakura, trio ini mulai dilirik banyak fans.

Sebelumnya kehadiran mereka sempat menuai kontroversi hebat. Pasalnya member Honey Popcorn diketahui sebagai bintang film dewasa yang cukup ternama.

Stigma negatif tersebut terus bergulir, meski tak sedikit juga dukungan yang diberikan terhadap ketiga personel Honey Popcorn. Debut mereka tentu saja menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak, bagi fans maupun haters.

Akhirnya Yua Mikami dkk merilis sebuah single debut bertajuk Bibidi Babidi Boo. Diunggah beberapa jam pada hari ini (21/3), seperti apa reaksi netter tentang klip Honey Popcorn?

Tuai Banyak Dislike!

Tak bisa dipungkiri, reputasi sebagai aktris porno memang susah dilupakan begitu saja. Alhasil sejumlah kritik dan tanda jempol ke bawah mewarnai MV debut Honey Popcorn.

Dari sekitar 12 ribu voters. hampir 40 persen memberi tanda dislike. Hal ini tidak mengagetkan karena image seorang idol begitu penting di mata para penggemar.

Di Luar Dugaan

Namun sebenarnya debut Honey Popcorn tak terlalu buruk. Sering dianggap remeh oleh netter, MV Bibidi Babidi Boo ternyata memberi hasil yang di luar dugaan.

Secara kualitas, single ini terbilang sukses dan melebihi ekspektasi banyak orang. Secara musik dan konsep video klip, ketiga cewek Jepang ini menyuguhkan sesuatu yang bisa dipertanggungjawabkan. Gimana menurut kalian nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading