Sukses

Entertainment

Alika Tampil Lebih Dewasa di Album Perfect Moment

Fimela.com, Jakarta Alika kembali menambah daftar karya dengan meluncurkan album terbarunya yang mengusung tajuk Perfect Moment. Lewat album yang resmi dirilis pada 20 Maret 2018 tersebut, Alika menuangkan sisi dewasa dalam dirinya.

Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina ini memulai perjalanan karier di dunia tarik suara dengan ikut dalam sebuah ajang menyanyi anak-anak. Lepas dari ajang tersebut, ia hadir dengan debut album, self-titled tahun 2006.

Lima tahun kemudian, Alika memperkenalkan album bertajuk My Secret Room. Sejak itu, Alika tiada henti menyuguhkan karya seperti sederet single yang meliputi Aku Pergi, Susah Move On, Sendiri, hingga Luka.

Selain tampil lebih dewasa, lewat album Perfect Moment, Alika menjelaskan perbedaan setiap beat dalam lagu. "Mungkin looknya lebih dewasa aja kali ya. Kan tadi juga ngebedain antara lagu yang ngebeat sama lagu yang melow. Yang melow tuh lebih romantic looknya, yang ngebeat tuh lebih tomboy gitu, pake boyish, looknya lebih dewasa aja," ungkap Alika saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3).

Alika juga ikut ambil bagian dalam proses penggarapan album terbarunya. Ia juga antuasias menjelaskan multi genre yang membalut album Perfect Moment dan kecintaannya dalam hal dance.

"Karena emang banyak campur tangan juga dalam pemilihan jenis lagu, segala macem deh. Aku udah banyak campur tangan dan lagunya tuh juga genrenya ada yang pop, akustik romantis, aku juga suka yang lebih ngedance, ini menggambarkan aku banget." tambahnya.

Kendati demikian, Alika menegaskan jika albumnya tidak jauh-jauh dari balutan pop. "Sebenarnya sih gak jauh-jauh dari pop ya, mungkin karena udah lebih dewasa dan lebih ekspresif lagi di album ini mungkin not a hundred percent sih tapi mungkin kayak, yah, 50 persen mungkin. Karena popnya masih nempel ya," kata Alika.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading