Sukses

Entertainment

Jelang Rilis, Avengers: Infinity War Sudah Bikin Rekor Baru

Fimela.com, Jakarta Avengers: Infinity War tak pelak lagi jadi salah satu film paling ditunggu di tahun ini. Film kumpulan superhero Marvel ini sukses memancing antusiasme dan rasa penasaran penggemar usai merilis trailer terbaru pada 16 Maret kemarin.

Trailer kedua Avengers: Infinity War tersebut ternyata sukses memecahkan rekor baru. Seperti dilansir dari Variety, pihak Marvel dan Disney menyebutkan kalau video trailer berdurasi kurang dari tiga menit itu sudah ditonton sebanyak 179 juta kali dalam kurun waktu 24 jam.

Pencapaian itu menjadikan trailer terbaru Avengers: Infinity War sebagai video trailer atau cuplikan ketiga yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Pencapaian ini sekaligus menggeser posisi Beauty and the Beast (2017) yang kini turun ke posisi keempat dengan jumlah 128 juta kali. Posisi teratas masih dihuni oleh trailer Avengers: Infinity War pertama yang ditonton sebanyak 230 juta kali dalam waktu 24 jam.

Di posisi kedua, ada trailer dari film It yang ditonton lebih dari 197 juta kali. Selain memecahkan rekor sebagai trailer paling banyak ditonton dalam sehari, Avengers: Infinity War juga memecahkan rekor penjualan tiket prajual.  

Rekor Penjualan Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War menjadi film superhero dengan penjualan tiket prajual atau pre salesterbesar dalam kurun waktu 72 jam. Pencapaian ini melampaui rekor yang dipegang oleh film Marvel lain, yaitu Black Panther.

Di laman penjualan tiket Fandango, Avengers: Infinity War juga tercatat sebagai film dengan penjualan tertinggi. Film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini mencapai rekor penjualan tertinggi hanya dalam waktu enam jam sejak tiket prajual dibuka.

Avengers: Infinity War sendiri akan menjadi film kedua Marvel Studios yang tayang tahun ini setelah Black Panther dan disusul oleh Ant-Man and The Wasp. Film ini dijadwalkan dirilis pada 27 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading