Sukses

Entertainment

Gimmick Film Atau Pacaran, Ini Jawaban Adipati Dolken-Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Film Teman Tapi Menikah akan segera tayang di bioskop. Diangkat dari buku dan kisah nyata ini sudah banyak dibicarakan sejak beberapa minggu lalu.Salah satunya karena santer beredar kabar kalau pemain utamanya yaitu Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjalin hubungan khusus alias berpacaran.

Saat coba dikonfirmasi, tak ada jawaban kuat selain pernyataan mengambang. Saat ditemui beberapa hari lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Adipati dan Vanesha mengungkap alasan mengapa mereka tak mau menjelaskan secara gamblang terkait status hubungan.

Sehingga tidak heran ada yang menyebut kedekatan mereka hanya gimmick untuk keperluan promosi film semata. Apalagi kabar kedekatan keduanya muncul di masa promosi film Teman Tapi Menikah."Dari gesture kita seharusnya udah bisa dinilai seperti apa. Dari gesture, dari cara kita ngobrol kalian pasti tahu lah," ucap Adipati. "Dinilai sendiri aja," timpal Vanesha.  

Menurut Adipati, meski dirinya seorang selebriti yang kehidupannya menjadi konsumsi banyak orang, harus tetap ada sisi privasi. Ia merasa tidak nyaman kalau harus memamerkan siapa kekasihnya saat ini.

"Gue bukan orang yang harus ngomong kalau gue gini. Gue nggak perlu men-declare apa-apa. Buat gue orang-orang udah bisa nebak, karena kalian sudah cukup dewasa untuk menilai sendiri," tutur pria berusia 26 tahun tersebut.

Terlepas dari komentar negatif dan positif yang menghampiri, keduanya memilih untuk santai. "Nggak pusing, santai aja lah," tandas Adipati. Sementara itu, film Teman tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini akan dirilis mulai 28 Maret mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading