Sukses

Entertainment

Didesak Ungkap Nama Terlapor, Tyas Mirasih: Biar Ditentukan Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik, Tyas Mirasih langsung menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rabu (21/3/2018).

Sebagai pelapor, Tyas dalam BAP menjelaskan kepada penyidik tentang awal mula kejadian mengapa dirinya merasa dicemarkan namanya baiknya.

 

"Aku lebih banyak menceritakan kronologi, kurang lebih sembilan sampai sepuluh lah (pertanyaan dari penyidik)," kata Tyas usai menjalani BAP di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (21/3/2018).

Disinggung mengenai nama orang yang dilaporkannya, Tyas belum mau mengungkapnya. Alasan Tyas, masih dalam proses penyelidikan.

"Pokoknya nanti sesuai dengan laporan kita tadi, semua yang terlapor itu masih dalam penyidikan karena harus dilihat sesuai bukti-buktinya," kata Tyas Mirasih usai melakukan berita acara pemeriksaan di direktorat kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Jakarta, Rabu (21/3/2018).

 

Tak puas karena belum menyebut nama terlapor, awak media kembali meminta Tyas untuk menjelaskan apakah pihak terlapor adalah akun di media sosial atau Tyas sudah mengantongi nama yang diduga telah mencemarkan nama baiknya.

 

"Mengarah ke orang cuma nanti semuanya kembali ke prosesnya. Intinya masih dalam proses lidik. Yang penting tadi sudah menyerahkan bukti, jadi biar polisi nanti yang menentukan (terlapornya)," kata Tyas Mirasih.

 

Tyas Mirasih laporkan juga sejumlah akun instagram

Saudara sepupu Tyas, Selly yang menemani Tyas, berupaya menjelaskan. Menurutnya, memang ada beberapa akun instagram yang dilaporkan Tyas.

"Kami sih nggak menyebutkan secara detail ya. Kalau kami lihat sendiri di media sosial Kak Tyas itu komentar banyak banget, jadi kami nggak mungkin menyebutkan satu persatu," kata Selly menimpali.

 

Tyas Mirasih laporkan juga Mama Ike?

Disinggung apakah selain melaporkan akun instagram, Tyas juga melaporkan Maryke Harris Pohu, wanita paruh baya yang menudingnya telah membawa ACB, sejak November 2017 lalu. Untuk pertanyaan tersebut, Tyas tidak menjawab pasti. "Pokoknya buktinya sudah cukup jelas," kata Tyas.

"Barang buktinya capture yang ada di instagram, terus yang ada di media massa, video juga ada," Selly menimpali.

Sebagaimana diketehaui, belum lama ini Maryke Harris Pohu memberi pernyataan kepada media jika Tyas Mirasih  telah membawa cucu perempuannya, ACB. Meski sudah mengklarifikasi, Imbas dari pernyataan Maryke, menurut Tyas telah merugikan dirinya secara moril dan materiil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading