Sukses

Entertainment

Dilraba Dilmurat, Aktris Cina yang Dirayu Alexandre Pato di Lapangan Hijau

Fimela.com, Jakarta Sosok Dilraba Dilmurat masuk pencarian terbanyak di Google hari ini (22/3/2018). Pasalnya, aktris cantik asal Tiongkok ini sukses membuat mantan striker AC Milan, Alexandre Pato tergila-gila.

Saat merayakan kemenangannya di Liga Champions Asia musim 2018, Pato secara mengejutkan memboyong poster yang memperlihatkan wajahnya dan Dilmurat. Bersama rekannya, ia tersenyum pada seluruh pendukungnya sambil mengelilingi lapangan hijau.

"Dilraba sedang menonton siaran langsung," demikian tulisan yang tertera di poster tersebut. Hingga kini, belum diketahui pasti siapa sosok yang sengaja membuat poster tersebut. Apakah Pato sendiri? Mungkin saja.

Sementara itu, usaha Pato untuk merebut hati Dilmurat bukan kali ini saja. Beberapa waktu lalu, ia pernah secara terang-terangan mengatakan pada publik bahwa dirinya akan mencetak gol demi Dilmurat.

"Walau dia belum menghubungiku, aku percaya jika aku terus mencetak gol, aku akan mendapat perhatian Dilmurat," kata Pato dikutip Marca.

Seperti diwartakan South China Morning Post, sekitar sepekan lalu, Alexandre Pato juga pernah memposting pesan untuk Dilraba Dilmurat di Weibo dalam bahasa Mandarin dan mengatakan, "Aku tidak dapat melupakanmu sebagai salah satu orang Cina yang paling cantik,".

 

Sosok Dilraba Dilmurat

Meski dibombardir dengan rayuan Alexandre Pato, Dilraba Dilmurat nyatanya tak bergeming. Pun demikian ketika para penggemar Pato memintanya di media sosial untuk membalas minat sang pesepakbola asal Brazil tersebut.

Dilraba Dilmurat adalah aktris berkebangsaan Cina yang lahir pada 3 Juni 1992. Alumnus Shanghai Theatre Academy ini diketahui telah membintangi sejumlah film layar lebar dan serial televisi populer produksi Tiongkok.

Dari namanya, Dilraba Dilmurat memang tak terlihat seperti orang Cina. Hal tersebut dikarenakan ia juga merupakan keturunan Uyghur, salah satu suku minoritas Cina yang punya kedekatan fisik dan budaya dengan bangsa Turki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading