Sukses

Entertainment

Foto Bareng Keluarga Krisdayanti, Senyum Ashanty Sita Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah berpisah, hubungan Anang Hermansyah dengan sang mantan istri, Krisdayanti, memang terbilang akur. Bahkan, kerukunan ini juga menular ke keluarga mereka, tak terkecuali istri Anang, Ashanty.

Ya, dalam beberapa kesempatan, mereka tampak kompak memperlihatkan momen kebersamaan. Seperti belum lama ini, kedua keluarga tersebut diketahui kumpul bareng di momen ulang tahun Anang di Singapura.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram Ashanty, potret kedekatan mereka pun tersebar ke publik. Selain memuji kekompakan yang terbangun di antara kedua keluarga, senyum Ashanty malah mencuri perhatian tak sedikit orang.

Berdiri di antara KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, dan Anang, Ashanty tampak memperlihatkan wajah dengan senyum terkembang. Nah, senyum Ashanty ini disebut-sebut tulus oleh warga dunia maya.

"Bunda (Ashanty) itu senyumnya ikhlas banget," tulis salah satu netizen. Namun, berbeda dengan Ashanty, Azriel dan Aurel Hermansyah malah dianggap tak suka bertemu dengan keluarga sang mimi, Krisdayanti.

Aurel dan Azriel Hemansyah Disebut Tak Suka Bertemu Keluarga Krisdayanti

Konflik belakangan sering disebutkan hadir di antara Aurel-Azriel Hermansyah dan keluarga Krisdayanti. Tampak berfoto bersama, posisi Aurel dan Azriel yang berjauhan membuat netizen mengatakan keduanya tak senang bertemu dengan keluarga KD.

Apalagi, senyum bahagia dikatakan tak ditampakkan kedua anak hasil pernikahan Anang dengan Krisdayanti tersebut. Kendati demikian, toh, mereka tetap menghabiskan waktu bersama di momen ulang tahun Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading