Sukses

Entertainment

Fans Meradang, Suho Sebut Sehun Punya Penyakit Mental

Fimela.com, Jakarta Dua member EXO, Suho dan Sehun diketahui bersahabat cukup baik. Baru-baru ini, keduanya pun diketahui melalukan Instagram Live untuk menyapa para penggemarnya di berbagai negara. Suho dan Sehun tampak berada di atas kasur.

Namun, hal mengejutkan sekaligus kontroversial terjadi di tengah aksi mereka live. Saat Sehun sedang mencoba berbagai macam sticker effect di Instagram, Suho tiba-tiba saja mengatakan, "Orang-orang akan berpikir kamu aneh,".

Sehun lantas meminta Suho untuk mencoba buka mulut dan menghadap ke arah kamera. Tanpa berpikir panjang, Suho pun mencobanya dua kali, sebelum menyatakan bahwa itu aneh.

Ketika Sehun mengatakan tidak ada yang aneh tentang tindakannya tersebut, Suho melanjutkan, "Orang-orang akan mengira kamu sakit mental,"

Potongan video live Sehun dan Suho tersebut pun kini sudah menjadi viral. Tak sedikit penggemar yang langsung bereaksi. Ada yang menganggap santai dan menilai itu hanya lelucon, namun tak sedikit pula yang meradang dengan sikap Suho pada Sehun.

Fans meradang

Sejumlah penggemar pun mengutarakan kekecewaannya terhadap apa yang disampaikan Suho pada Sehun. Banyak yang meminta Suho untuk segera meminta maaf pada rekan baiknya di EXO tersebut.

"Kamu seharusnya meminta maaf kepada Suho. 'Sakit mental' tidak bagus untuk dikatakan. Itu menghina. Jangan biarkan ini," ujar salah satu netizen. "Tolong minta maaf. Aku sangat kecewa padamu. Kamu seharusnya tahu lebih baik. Aku penggemarmu, Suho. Aku tidak mengerti mengapa kamu mengatakan hal seperti itu. Katakan maaf," sambung netizen lainnya.

"Pertama Baekhyun, sekarang Suho. Mereka berbicara tanpa berpikir panjang dan menyakiti perasaan orang dengan mudah. Mereka harus belajar," pinta fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading