Sukses

Entertainment

Wamil, Begini Ketampanan Lee Min Ho Pakai Seragam Tentara

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diketahui, Lee Min Ho sudah menjalani wajib militernya sejak Mei 2017 lalu. Bintang The Heirs ini memulai tugas negaranya dengan menjadi service worker (pekerja publik). Namun, hal itu tak menjadi alasan Lee Min Ho tak menjalani pelatihan tentara.

Sekedar diketahui, meskipun seorang pria Korea dianggap tidak layak menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, bukan berarti mereka tidak mendapatkan pelatihan. Mereka juga masih wajib dapat pelatihan militer dasar di kamp selama empat minggu. Nah saat ini Lee Min Ho sedang menjalani pelatihan dasar tersebut.

Aktor Legend of the Blue Sea mulai menjalani pelatihan sejak 15 Maret lalu di Nonsan. Sebelum berangkat, Lee Min Ho berbagi tiga selfie di Instagram-nya buat menunjukkan potongan rambut cepak kepada para penggemar. Seperti biasa model apapun rambutnya, Lee Min Ho tetap ganteng.

Dilansir dari Soompi, sebuah foto Lee Min Ho tersebar di dunia maya pada Selasa (20/3). Yap, foto itu diambil saat sang aktor sedang menjalani pelatihan militer-nya. Lee Min Ho memakai seragam tentara lengkap dan pose bersama rekan-rekannya yang juga sedang menjalani wajib militer.

Lee Min Ho terlihat duduk rapi dan berpose tanpa senyum. Pipinya agak chubby dan tentu saja mantan pacar Bae Suzy ini masih kelihatan tampan seperti biasanya. Fans juga senang karena idola mereka baik-baik saja saat pelatihan.

Setelah menjalani pelatihan sebagai tentara selama empat pekan, Lee Min Ho akan kembali ke tugasnya sebagai pekerja publik di Kantor Distrik Gangnam, Seoul. Rencananya, Lee Min Ho akan mengakhiri masa wajib militernya pada awal 2019 mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading