Sukses

Entertainment

Alasan Bastian Steel Blak-blakan Mengaku Pernah Pacaran dengan Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Blak-blakan mengaku pernah pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel ternyata punya alasan tersendiri. Sebagaimana diketahui, sejak Oktober tahun lalu, kabar kedekatan keduanya memang santer terdengar.

Sadar bila Chelsea sudah memiliki kekasih, Bastian ternyata tak ingin kabar hubungan asmaranya dengan gadis 22 tahun tersebut terus ditanya. Karena itulah belum lama ini Bastian terbuka bcara soal isu pacaran dengan Chelsea.

"Maksudnya biar sudahlah, biar nggak ditanya-tanya lagi (pacaran dengan Chelsea). Nggak enak juga dia (Chelsea) sudah punya pacar," kata Bastian ketika diundang ke sebuah program di salah satu stasiun televisi. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bastian memang mengaku pernah pacaran selama satu tahun dengan Chelsea. "Pacaran dulu (dengan Chelsea Islan). Setahun (pacaran dengan Chelsea)," jawab lelaki 18 tahun tersebut.

Setelah Bastian Steel dan Chelsea Islan memutuskan putus, foto kedekatan keduanya baru tersebar di jagat maya. "Jadi, justru pas sudah putus, baru kesebar (fotonya)," imbuh pemuda kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut.

Bastian Steel Jelaskan Komentar di Unggahan Chelsea Islan

Beberapa waktu silam, Chelsea Islan pernah mengunggah foto mesra dengan sang kekasih, Daffa Wardhana, dan dikomentari Bastian Steel. Hanya berupa emoji, Bastian menegaskan dirinya tertawa bukan menangis.

"Waktu dia (Chelsea) jadian sama si Daffa, lu nulis komentar gambar nangis," ucap Raffi Ahmad selaku host acara tersebut. "Kok nangis sih? Ketawa itu. Tahu kan (emoji) ketawa yang begini," ucap Bastian sambil menggambarkan emoji tersebut.

Banjir Hujatan untuk Bastian Steel

Sejak kabar pacaran dengan Chelsea Islan ramai dibicarakan, Bastian Steel kerap jadi sasaran komentar pedas warga dunia maya. Banyak dari mereka yang tak percaya bila Bastian benar-benar punya hubungan khusus dengan artis secantik Chelsea.

Hingga belum lama ini Bastian kembai berbicara tentang kedekatan dengan Chelsea, tak sedikit dari warga jagat maya yang tak percaya dan malah menghujat pelantun lagu Aku Rindu tersebut. Pro-kontra pun tak bisa dihindari di isu kedekatan dua pelakon dunia hiburan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading