Sukses

Entertainment

Catatan Kuliah Tersebar, Tulisan Tangan Park Bo Gum Dipuji

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Park Bo Gum resmi menamatkan studinya di Myongji University, Yongin, Seoul, jurusan Terater Musikal. Empat tahun menimba ilmu, catatan kuliah Park Bo Gum akhirnya tersebar di dunia maya.

Bukan karena isinya, melainkan karena tulisan tangan Park Bo Gum yang dinilai rapi dan indah. Para penggemar pun langsung memberikan pujiannya pada aktor kelahiran Mok-dong, Yangcheon, 16 Juni 1993 silam tersebut.

Bahkan, tak sedikit yang merasa kalau tulisan tangan Park Bo Gum ini mirip dengan font di komputer loh. Penggemar juga meninggalkan komentar mereka berharap tulisan tangan bintang Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds tersebut untuk dijadikan font.

"Tolong tulisan tangan ini dibuat font", "Dia bahkan juga menulis dengan baik", "Tulisan tangannya begitu cantik", dan "ini benar-benar sempurna," tulis sederetan netizen seperti yang dilansir Koreaboo.

Keindahan tulisan tangan Park Bo Gum pun dinilai sebagai cerminan kepribadian dari sikap sang idola. Park Bo Gum memang dinilai sebagai artis yang ramah dan baik pada penggemarnya. Well, menurutmu bagaimana tulisan dari Park Bo Gum? 

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading