Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Akui Dirinya Tomboi

Fimela.com, Jakarta Vanesha Priscillia merupakan salah satu selebriti yang tengah naik daun lantaran film Dilan yang sangat melejit pada tahun 2017 lalu. Ia pun kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Teman Tapi Menikah.

Untuk urusan fashion, ternyata ia pun mengaku lebih suka tampil kasual dibandingkan high fashion. Hal ini dikarenakan dirinya lebih nyaman menggunakan pakaian seperti itu.

"Aku sebenernya suka yang kasual sih. Bener2 emang untuk sehari2 itu kasual. Aku pentingin nyaman aja. Kalo untuk style yang agak gimana itu untuk acara tertentu aja sih," ujar Vanesha saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018).

 

Meski menyukai warna pink, ternyata Vanesha prescilla merupakan orang yang tomboi. Hal ini dikarenakan dirinya yang cuek untuk urusan penampilan.

"Sebenernya agak sedikit cuek yah. Dan tomboy juga sebenernya beda tipis sama cuek. Jadi kalo misalnya orang bilang ih cewek banget mungkin gara-gara aku suka warna pink, pakaiannya warna pink. Tapi secara pribadi aku tipe yang cuek," ungkapnya.

Koleksi sepatu

Meski cuek, ternyata Vanesha memiliki koleksi fashion tertentu. Seperti Sneakers. Bahkan saking menyukainya Vanesha pun rela membeli hingga keluar negeri.

"Aku suka banget koleksi Sepatu. Aku anaknya sneakers banget. Itu dia tadi kalau dibilang feminim enggak karena aku anaknya sneakers banget. Sekarang sudah koleksi 20 an. Ada yang di Indonesia ada yang di luar negeri," katanya.

Koleksi Sneakers sejak Awal SMA

Ternyata Vanesha sudah cukup lama mengoleksi sepatu. Yaitu kala dirinya masih duduk di bangku SMA. "Aku suka sneakers sejak 1 SMA," tutur Vanesha.

Alasan Vanesha suka sneakers

Vanesha pun menjelaskan alasannya menyukai sneakers. Baginya, dirinya memang lebih nyaman dengan sepatu yang ukurannya lebih besar.

"Nyaman saja. Aku suka sepatu yang rada gede gitu. Jadi even ada sepatu yang teplek aku lebih suka yang gede," tutur Vanesha.

Vanesha tak ada perawatan khusus untuk sneakers

Vanesha mengaku untuk urusan perawatan sepatu, Vanesha tak memiliki cara khusus. "Nggak ada perawatan sih. Dicuci saja,"ungkap Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading