Sukses

Entertainment

Pulang Umrah, Tantri Kotak Tambah Religius

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan, Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak. Saat ini, ia sudah menutup auratnya dengan busana muslim alias berhijab. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

Kabarnya, vokalis Kotak Band itu menggenakan hijab pasca menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah. Wisata religius itu membuat pelantun Terbang memantabkan diri untuk merubah penampilan dengan berhijab.

Selama berada di tanah haram, Tantri dengan khusyuk menunaikan ibadah umrah. Ia memperbanyak solat wajib, sunnah serta berbuat kebaikkan. Tak hanya itu, ia berusaha menjaga lisan dan perbuatan saat menunai ibadai umrah.

Perjalanan umrah kali ini, Tantri Kotak selalu mengabadikan lewat kamera pribadi untuk kenang-kenangan hidupnya. Tempat bersejarah umat muslim menjadi kenangan tak terlupakann dalam hidupnya.

Ibadah umrah juga membuat Tantri Kotak terketuk hatinya. Pasalnya, ia mulai menutup auratnya dengan berhijab serta semakin religus  pasca menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

Tantri Kotak menutup aurat dengan berhijab

Beberapa hari belakangan ini, Tantri Kotak selalu mengunggah foto di instagram pribadinya. Namun, penampilannya sangat berbeda lantaran Tantri sudah menutup auratnya dengan berhijab

Bahkan, saat berada diatas panggung, Tantri juga menggenakan hijab. Ia terlihat nyaman berhijab meskipun tengah bernyanyi dihadapan ratusan bahkan ribuah penggemarnya.

Tantri Kotak rindu anak dan suami

Selama di Tanah Suci Mekah, istri Arda Naff itu terkandang merasa rindu dengan buah hatinya, Karanada Medina. Pasalnya, Tantri Kotak meninggalkan putrinya yang masih kecil selama beberapa hari.

"Alhamdulillah, rangkaian umrah bersama jamaah selesai. Tak sabar bertemu malaikat duniaku @karanadamedina dan imamku @ardanaff," tulis Tantri Kotak sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

"Kangen-kangenan sama si anak wedok sudah saatnya jalan2 membayar waktu yang ditinggal kemarin selama umroh," tulis Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading