Sukses

Entertainment

Gunakan Baju Tipis, Bagian Dada Pevita Pearce Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Pevita Pearce memang sudah tak usah diragukan lagi. Hal ini terbukti dari foto-foto yang diunggahnya selalu saja membuat banyak orang terpana.Namun baru-baru ini, dirinya menjadi sorotan.

Bukan tanpa alasan, lantaran foto yang diunggah di akun instagram miliknya pada Rabu (21/3/2018) itu bikin banyak orang salah fokus. Kala itu, adik dari Keenan Pearce tampil cantik dengan menggunakan kaos putih serta aksesoris lainnya, seperti bandana, kaca mata hitam, kalung serta anting.

Dalam foto tersebut, Pevita terlihat seakan tengah menikmati masa liburannya saat berada di daerah danau. Ia pun memalingkan wajahnya dari kamera.

Sekilas foto tersebut memang terlihat biasa saja. Namun potret tersebut buat banyak orang salah fokus lantaran pakaian yang digunakan Pevita Perace itu sangat tipis. Sehingga bentuk buah dadanya terlihat sangat jelas.

Dalam keterangan foto, Pevita Pearce tak menuliskan apapun. Hanya ada emoji gender wanita saja.

Warganet Salah Fokus pada Bagian Dada Pevita Pearce

Warganet pun langsung memenuhi kolam komentar foto Pevita Pearce. Mereka menyebut salah fokus dengan bagian dada Pevita Pearce.

"Salah fokus sama yang itu (Dada Pevita Pearce)," kata akun veny_vennuz

"Anjay gagal fokus dengan bagian dada Pevita Pearce," ujar akun husen_199

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

Loading