Sukses

Entertainment

Pacific Rim: Uprising Diprediksikan Lampaui Rekor Black Panther

Fimela.com, Jakarta Pacific Rim: Uprising diprediksikan akan menembus box office dan melampaui rekor Black Panther selama lima minggu. Dikutip dari Variety, Pasific Rim: Uprising diperkirakan memperoleh skor dari $ 22 juta hingga $ 29 juta di sekitar 3.700 lokasi di box office domestik akhir pekan ini.

Meskipun melampaui Black Panther namun, rekor itu akan menjadi debut yang lebih kecil dari pendahulunya. Pacific Rim: Uprising ini disutradarai Steven S. DeKnight yang menggantikan posisi Guillermo del Toro yang kali ini hanya menjadi salah satu produser. Film ini menceritakan tentang Jake Pentecost (John Boyega), putra dari Stacker Pentecost.

 

Ia bergabung kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi terbaru Jaeger. Mereka juga berhadapan dengan sosok generasi Kaiju yang membawa ancaman lebih besar. Jake Pentecost (John Boyega), putra dari Stacker Pentecost bergabung kembali dengan Mako Mori untuk memimpin generasi terbaru Jaeger. Namun, mereka juga berhadapan dengan sosok generasi Kaiju yang membawa ancaman lebih besar.

Dalam Pacific Rim: Uprising, dunia kini telah berubah total. Tak ada lagi serangan Kaiju. Namun ada sejumlah orang yang diam-diam sedang membangun Jaeger sendiri secara ilegal. Para pencuri onderdil Jaeger pun bermunculan, salah satunya adalah Jake Pentecost (John Boyega).

Ya, Jake adalah putra dari sang pahlawan dunia, Stacker Pentecost di Pacific Rim: Uprising. Namun ia sudah mewanti-wanti sejak awal film. “Tapi aku bukan ayahku,” begitu kata dia.

 

Rekor Black Panther

Black Panther masih menduduki peringkat pertama daftar box office atau film terlaris di AS minggu ini dengan meraih pemasukan sebesar 65 juta dolar AS (sekitar Rp 893 miliar). Total pendapatan film yang disutradarai Ryan Coogler ini sudah mencapai angka 786 juta dolar AS di seluruh dunial. Besar kemungkinan Black Panther bisa berhasil menembus angka 1 miliar dolar AS.

Mampukah Pasific Rim: Uprising mengalahkan rekor Black Panther? Akhir pekan ini akan terliht hasil awalnya. Karena Pasifi Rim: Uprising bru akan tayang di Amerika 23 Maret 2018. Sementara di Indonesia, film ini sudah tayang sejak 21 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading