Sukses

Entertainment

Simpang Siur Kabar Asmara Bastian Steel-Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel punya hubungan khusus dengan Chelsea Islan. Begitulah kabar yang mampir ke telinga banyak orang sejak Oktober tahun lalu. Isu ini pun mengundang beragam reaksi dari publik, terutama warga dunia maya.

Sebagian ada yang tak percaya, sementara sisanya berusaha netral akan isu yang terus mengalami naik-turun tersebut. Awalnya, baik Chelsea maupun Bastian, benar-benar bungkam soal kabar kedekatan mereka.

Namun, seiring waktu bergulir, Bastian mau sedikit menguak fakta di balik kabar yang membuat publik riuh tersebut. Sempat memberi jawaban menggantung, namun lelaki 18 tahun itu akhirnya bicara terbuka soal isu kedekatan dengan kekasih Daffa Wardhana tersebut.

Blak-blakan, Bastian mengatakan, ia memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Chelsea selama 1 tahun. Namun, mereka akhirnya sepakat berpisah karena alasan yang tak disebutkan mantan personel Coboy Junior tersebut.

Sementara, Chelsea Islan memang tak secara gamblang memberi penjelasan akan kabar kedekatan dengan Bastian Steel. Dari tersebar, Chelsea pamer pacar, hingga pengakuan Bastian, berikut drama yang terjadi di isu kedekatan dua pelakon dunia hiburan tersebut.

Kabar Kedekatan Chelsea Islan-Bastian Steel Tersebar

Chelsea Islan Unggah Foto Mesra dengan Daffa Wardhana

Bastian Steel Komentari Foto Mesra Chelsea Islan dengan Daffa Wardhana

Pengakuan Bastian Steel Soal Dekat dengan Chelsea Islan

Suara Tak Setuju Publik untuk Pengakuan Bastian Steel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading