Sukses

Entertainment

Beda Penampilan 5 Anak Artis Dulu dan Kini, Yakin Masih Bisa Mengenali?

Fimela.com, Jakarta Perubahan hampir pasti datang seiring waktu. Beberapa mungkin memang tak sebegitu tampak, sementara yang lain bisa dengan mudah terlihat. Di kategori kedua, paras mungkin jadi satu yang paling gamblang. Deretan anak artis ini buktinya.

Ya, seiring usia yang terus bertambah, perubahan tampilan pun diperlihatkan sederet anak dari para publik figur dalam negeri. Dibandingkan dulu, wajah-wajah mereka bisa saja sangat berbeda sekarang.

Saking berbeda, kamu mungkin sampai nggak menyangka kalau mereka pernah berparas demikian. Apalagi, nama-nama berikut sekarang sudah mulai muncul sebagai idola baru bagi tak sedikit otang.

Beberapa sudah ada yang berkarier mengikuti jejak orangtua mereka, namun sisanya juga memilih melakoni plot hidup berbeda. Terlepas dari itu, nama mereka sudah terlanjur menyeruak ke tengah publik

Mulai dari Valerie Thomas, Aurel Hermansyah, sampai Brandon Salim, semua tak absen memperlihatkan penampilan berbeda. Berikut paras beberapa anak artis dulu dan sekarang. Yakin nih masih bisa mengenali?

Brandon Salim

Anak lelaki pintar gaya dan berpipi chubby ini sekarang sudah jadi idola remaja. Ya, Brandon Salim tentu bukanlah satu nama asing di jagat hiburan. Karier lelaki 21 tahun ini di dunia seni peran bisa dikatakan makin mantap.

Aurel Hermansyah

Bikin pangling. Ya, itulah kesan yang kiranya ada di benak tak sedikit orang bila melihat paras Aurel Hermansyah dulu dan sekarang. Aurel yang dulu masih sangat cuek dengan penampilan sekarang menjelma jadi gadis muda nan menawan.

Valerie Thomas

Berbicara Valerie Thomas, angan sebagian orang mungkin langsung dipenuhi sosok perempuan muda dengan tubuh aduhai dan paras menawan. Siapa sangka, putri Jeremy Thomas ini begitu chubby nan menggemaskan saat kecil.

Nadine Waworuntu

Putri Ruth Sahanya beranjak dewasa. Nadine Waworuntu yang sekarang tampak begitu lain dengan parasnya sewaktu kecil. Kini, Nadine mulai ingin mengikuti jejak sang ibu di dunia musiik dengan mencoba genre berbeda.

Shaloom Razade

Beranjak dewasa, penampilan Shaloom Razade makin mencuri perhatian. Gadis manis berpipi chubby ini sudah menjelma menjadi dara berwajah menawan. Kini, putri Wulan Guritno itu diketahui tengah menempuh pendidikan tinggi di London, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading