Sukses

Entertainment

Tolak Lamaran Hotman Paris, Nafa Urbach Beri Alasan Lengkap

Fimela.com, Jakarta Pengacara Hotman Paris Hutapea menjadi perbincangan warganet karena melamar Nafa Urbach dengan bermodal mobil Lamborghini miliknya di depan awak media. Hal tersebut terjadi saat Nafa Urbach menjadi salah satu tamu undangan Hotman Paris Hutapea untuk berbincang di sebuah kedai kopi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (18/3/2018).

Sambil berkelakar, Hotman pun menunjukan cara dirinya memikat wanita kepada Nafa Urbach. "Yang untuk memikat yang ini dong, masa cuma Dollar," ucap Hotman Paris sambil menunjuk Lamborghini berwarna orange.

Tak berselang lama, Hotman pun lantas memberikan kunci mobil Lamborghini-nya pada Nafa Urbach. Sambil bercanda, dengan Lamborghini miliknya, Hotman Paris mengatakan jika ia melamar mantan istri dari Zack Lee tersebut. "Apakah bilang yes, dengan ini saya lamar (Nafa Urbach) dengan Lambo?," tuturnya.

 

Atas lamaran bercanda yang dilontarkan Hotman Paris Hutapea pada dirinya, janda dari Zack Lee ini pun membalasnya dengan candaan. Menolak dilamar dengan Lamborghini, Nafa Urbach lantas meminta anak kecil, namun sekali lagi, pernyataan tersebut hanyalah sebuah candaan untuk menimpali pernyataan Hotman Paris Hutapea. "Enggak mau (Lamborghini), maunya anak kecil," tutur Nafa Urbach sambil tertawa.

Setelah menjadi bahan pembicaraan warganet, Nafa memberikan sanggahan sekali lagi lewat instagramnya. Tentu saja lamaran itu hanya gurauan dan langsung ditolak oleh Nafa Urbach. Pasalnya, pertemuan Nafa dan Hotman kala itu bertujuan untuk membahas tentang hak perempuan dan anak-anak.

"Padahal saya diajak om hotman dan apa yg kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan," ungkap Nafa Urbach di Instagram pribadinya, Senin (19/3/2018) seperti ditulis Liputan6.com.

 

 

Jadi Bahan Berita

Sayangnya, media justru lebih banyak memberitakan tentang lamaran Hotman Paris padanya. Padahal perbincangan soal anak dan perempuan jauh lebih penting.

"ini lohh penting bangettt, dan permintaan saya untuk hukum yg tegas , tapi justru berita yg keluar bukan yg ini. sy mencoba untuk mengerti dan paham bahwa berita atau isue soal pelecehan anak dan wanita kurang menarik , tapi klo seandainya berita ini bs diangkat jg , akan lebih membantu mendorong pemerintah lebih cepat dlm bergerak," sambungnya.

 

Lebih Penting dari Lamborgini

"walaaahh percayalah apa yg sy lakukan jauh lebih penting dr smua harta yg ditawarkan duniaaa , hidup sy bukan untuk menyenangkan diri sy , saya rindu hidup saya untuk memperjuangkan dan membela anak2 yg tertindas dan hak perempuan di indonesia," tegas Nafa Urbach.

Nampaknya, Nafa Urbach Belum Move On dari Zack Lee. Nafa Urbach mengaku sama sekali tidak tertarik dengan tawaran Lamborghini Hotman Paris. Perjuangannya untuk membela perempuan dan anak-anak jauh lebih penting dari apa pun.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading