Sukses

Entertainment

Intip Seksinya Britney Spears Saat Pamer Otot Perut

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakann wanita umumnya, Britney Spears juga mengalami perubahan tubuh yang cukup drastis pasca melahirkan. Penyanyi yang identik dengan rambut blodenya itu pun harus berusaha keras mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Dan kini, Britney bisa berbangga karena tubuhnya sudah kembali ramping. Ia pun bisa tampil seksi dan mengenakan baju apapun yang dimau. Baru-baru ini, Britney bahkan mendapat penawaran untuk menjadi model sebuah brand fashion ternama, Kenzo.

Mempromosikan produk terbaru mereka yang diberi nama La Collection Memento N°2, Britney pun tampil seksi dan menantang. Ibu dua anak ini bahkan sempat memamerkan otot perutnya yang keren di depan kamera.

Dalam jepretan seorang fotografer bernama Peter Lindbergh, Britney tampil stunning dalam balutan outfit serba denim. Dari ujung kepala hingga kaki, bintang kelahiran Amerika Serikat ini memadukan berbagai koleksi terbaru Kenzo yang terbuat dari bahan jeans.

Ia tampak memakai topi, jaket, sporty bikini, dan thigh high boots yang super keren. Berpose di depan kamera, Britney dengan bangga memperlihatkan bagian perutnya yang sudah rata dan bahkan punya abs sekeren ini.

Dalam sesi foto lainnya bersama Kenzo, Britney Spears kembali memamerkan absnya yang keren. Pelantun Baby One More Time itu tampak menggunakan outfit bernuansa summer yang terdiri dari bralette, jacket, dan rok bermotif tropical.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading