Sukses

Entertainment

Lima Penyanyi Wanita yang Awet Muda di Usia 50 Tahunan

Fimela.com, Jakarta Usia boleh di atas 50 tahunan, tapi urusan penampilan tetap cantik dan segar. Setidaknya itu yang terlihat pada sejumlah penyanyi. Mereka di antaranya Nia Daniaty, Betharia Sonata, Memes, Vina Panduwinata, Imaniar.

Meski dunia tarik suara dibanjiri dengan artis-artis pendatang baru, tapi mereka masih tetap eksis. Mereka tetap tampil di stasiun televisi hingga tampil dalam acara-acara off air.

Untuk tampil dalam berbagai acara itu, mereka tentu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima, segar, dan cantik. Betharia Sonata, misalnya, rajin berolahraga boxing.

"Usia boleh banyak, tapi aku harus tetap semangat jaga stamina mengingat profesi yang menuntutku," jelas Betharia Sonata.

Nia Daniaty

Mantan istri Farhat Abbas itu lahir pada 17 Agustus 1964. Ia penyanyi yang cukup terkenal pada tahun 1980-an. Lagu Nia yang sangat populer adalah "Gelas-gelas Kaca". Nia Daniaty sempat dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.

Betharia Sonata

Betharia Sonata pun masih eksis hingga saat ini. Meski usianya sudah 58, tapi ia tetap terlihat awet muda. Mantan istri aktor Willy Dozan itu lahir di Bandung, Jawa Barat, 14 Desember 1960.

Memes

Sementara itu, Memes pun tetap terlihat awet muda. Padahal, usianya akan memasuki 53 tahun. Nama Memes cukup populer pada tahun 1990-an lewat lagunya "Terlanjug Sayang" dan "Miliki Diriku".

Imaniar

Imaniar lahir di Jakarta, 15 Oktober 1965. Ia dikenal konsisten di jalur R&B. Lagunya "Prahara Cinta" yang dinyanyikan bersama Lydia mendapat apresiasi publik.

Vina Panduwinata

Vina Panduwinata lahir di Bogor, 6 Agustus 1959. Lagu Vina yang sangat populer berjudul "Burung Camar". Di luar album, Vina juga berjaya di ajang festival. Beberapa kali ia mendapat gelar penyanyi berpenampilan terbaik pada Festival Lagu Populer Nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading