Sukses

Entertainment

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis Eps 07, Gaby Jadi Benci Emil

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis tayang hari ini Kamis, 22 Maret 2018. Gaby yang berniat menemui Tio justru menemukan kenyataan yang tidak terduga, yaitu tentang Dewi dan Emil. Awalnya Gaby tertarik pada Emil, malah berbalik membenci Emil karena dianggap sebagai salah satu orang yang menghancurkan kebahagiaannya bersama Tio-papanya.

Gaby pun pergi dan mengurungkan niatnya bertemu dengan Tio. Sementara itu, Tio masih memohon pada Dewi agar keluarga mereka bisa bersatu lagi. Dewi menolak dan pergi meski dengan hati hancur. Emil mencoba menghibur maminya, dia selalu dukung apa pun keputusan Dewi asal maminya itu bahagia.

Namun, di hati kecilnya, Emil merasa sedih dengan kenyataan yang terjadi. Masalah keluarganya membuat Emil bengong di mana-mana, termasuk di sekolah. Saat bengong, Laura yang masih penasaran pada Emil juga terus coba agar Emil bersedia cerita masalahnya.

 

Di sisi lain, Gaby juga sangat sedih dengan kenyataan yang baru saja dia lihat. Gaby sangat terpukul. Namun, Liam terus berusaha bikin Gaby bahagia dan tersenyum. Liam ajak Gaby jalan, bahkan makan es krim di taman.

Sama halnya dengan Gaby dan Emil, Syifa juga tertekan dengan kenyataan tentang orangtuanya. Syifa punya ide agar dia kembali semangat, yaitu mencari Liam. Tapi sayang, saat Syifa keluar mencari Liam, cowok itu justru lagi bareng sama Gaby. Syifa pun makin ngerasa hancur.

Sementara itu, Tio masih berusaha membujuk Dewi. Tio bahkan sampai datang ke rumah Dewi untuk mengajak wanita itu kembali jadi istrinya. Tak hanya bicara pada Dewi, Tio juga minta bantuan Emil agar membujuk maminya, agar keluarga mereka utuh kembali. Emil pun bersedia membantu, namun dia bilang tidak akan memaksa maminya untuk menerima Tio. Saksikan sinetron Mahluk Manis dalam Bis setiap hari di SCTV pukul 16.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading