Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 192, Laras Cari Ningrum

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayang hari ini Kamis, 22 Maret 2018. Laras sampai ke pantai, cari cari. Laras berpikir gimana caranya buat mencari Ningrum di tempat seluas ini. Laras coba memikirkan.

Rani memerhatikan dari mobilnya. Penasaran. Malam malam ke pantai, nggak ada Vino. Laras ingin ketemu siapa? Rani harus hati hati karena Laras pintar. Rani turun dari mobil. Rani nggak menyadari kalau Vino sudah memerhatikan dari jarak tertentu.

Laras memperhatikan, orang orang di situ, sampai melihat ada Ningrum. Laras penasaran mendekat. Ningrum ternyata sudah menunggu. Ningrum puji Laras yang bisa menganalisa kemungkinan Ningrum dimana. Ningrum menatap Laras terlihat senang dan puas.

 

 

Bimo masih bujuk Vino, untuk nggak mengganggu, kuatir Rani nanti malah nggak suka diikutin begini. Tapi Vino anggap ini kejutan buat mereka.

Laras kepikiran tentang Vino, padhaal Laras nggak mau menahan diri lagi, buat nunjukin kelakuan Rani yang sebenarnya, tapi Laras ingat saat Vino terlihat bahagia dengan kerukunan Laras dan Rani. Laras sedih, apa harus merusak kebahagiaan Vino?

Laras dan Samsul baru mau masuk, ketika Revan muncul. Revan terlihat antusias. Laras heran, Revan dari mana? Revan anggap itu nggak penting, Revan ngaku bahagia. Karena mamanya masih hidup. Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari di SCTV pukul 18.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading