Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 611-612, Erland Pinta Milka Tepati Janjinya

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 611 dan 612 yang tayang hari ini Kamis 22 Maret 2018. Yulita dan Milka berusaha menenangkan Hariman yang memegangi dadanya saking marahnya. Rimba bertanya, namun, Yulita dan Mila tidak ingin bercerita dulu.

Mereka kemudian mengajak Hariman ke dalam. Hariman pun mengusir Erland.Erland berjalan melewati Andra. "Katanya kita udah damai, kenapa ada ribut-ribut lagi?," tanya Andra. Erland pun menjawab dengan menyuruh Milka, adik angkatnya untuk menepati janjinya. 

Andra masih syok mendengar penjelasan Erland yang mengatakan kalau Milka berjanji akan menikah dengan Erland kalau mau mendonorkan darahnya untuk Andra. Erland pun tertawa saat mengetahui Andra baru mengetahui hal ini.Sementara itu Ali sudah bertemu dengan Vito dan kawan-kawan. Mereka ingin merayakan lolosnya Al ke pentas MMA Asia. 

Setelah itu, Yono, Bono dan Kibo datang. Vino dan kawan-kawan langsung menyambut mereka dan bilang ke Ali, bahwa mereka anggota Alastor yang baru. Mereka ingin bergabung ke Alastor. Kei dan keluarganya sampai di rumah. Kei lalu mengajak Sasya ngobrol soal apa yang dibicarakan Sasya ke Emon saat di acara pertunangan Rimba dan Vika tadi.

Kei yang bertanya baik-baik justru disambut sewot oleh Sasya. "Maksud lo apa? Emang gue ngomong apa?," ucap Sasya.Toni yang berada di mobil terdiam. Ia mengingat cantiknya Emon saat menjadi MC. Sayang tadi Emon terburu-buru pulang, padahal Toni ingin menyapa Emon.

Oma yang melihat Toni menerawang, bertanya apa yang sedang ia pikirkan. Oma pun meminta Toni segera mencari calon istri, biar seperti Rimba. . Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading