Sukses

Entertainment

Postingan Pertama Ghea Indrawari Usai Tersisih dari Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Spektakuler Show Top 5 menjadi panggung terakhir Ghea Indrawari di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Ghea, Joan, dan Ayu berada di posisi tidak aman kala itu dan hasil akhir berkata jika Ghea yang harus tersingkir.

Kendati demikian, kontestan asal Singkawang ini mendapatkan banyak dukungan dari rekan-rekan sesama kontestan, penggemar setia, keluarga, hingga para juri Indonesian Idol. Seperti Armand Maulana, BCL, dan Ari Lasso yang memberikan semangat untuk Ghea lewat Instagram pribadi.

Ghea sendiri awalnya belum mengunggah apapun di Instagram pribadi setelah diumumkan harus tereliminasi. Dua hari kemudian, ia akhirnya kembali dengan memposting tiga buah foto.

Seketika, unggahan Ghea pada 21 Maret tersebut mencuri perhatian publik, terutama penggemar setianya yang biasa disapa Ghealways. Beragam reaksi membanjiri kolom keterangan postingan pertama Ghea usai tersisih.

Lantas, seperti apa postingan pertama Ghea Indrawari setelah tersisih dari Indonesian Idol 2018? Yuk, simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Postingan Pertama Ghea Usai Tereliminasi

Setelah tersingkir dari panggung Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol 2018, Ghea mengunggah tiga potret di Instagram pribadinya. Adalah potret dirinya tengah tampil bersama Osvaldorio. Mereka kala itu menampilkan lagu Sewindu milik Tulus dengan sentuhan EDM.

"Ceritanya lagi cekikikan sampe. G : 'ka, mulai ka!' O: 'serius?!' kemudian kita panik berdua. btw thanks partner @osvldrio @joshdisini," tulis Ghea di Instagram pribadinya pada (21/3).

2. Reaksi Warganet pada Postingan Pertama Ghea Usai Tersisih

Setelah Ghea mengunggah sederet potret usai dirinya tersingkir dari Indonesian Idol 2018, tidak sedikit warganet yang turut memberikan reaksi. "Pokoknya yang terbaik buat kamu ajah Ghea kedepannya," tulis akun yudhan_arya. "Akhirnya bisa liat Ghea update-update lagi di sosmed," tulis akun indrayana_forza_milan. "Kocak tapi kece," tulis akun soewarni.club. "Ditunggu singlenya," tambah akun shellaazizah18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading