Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Ep 102, Afifah Tetap Ingin Pisah dari Aris

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 102 yang tayang hari ini Kamis, 22 Maret 2018.  Kondisi Afifah semakin menurun, suster melaporkan pada dokter kalau trombosit Afifah makin menurun. Rangga dan Kiara jadi cemas. Rangga lalu berusah menghibur Kiara.

Dokter juga sudah memerintahkan agar Afifah melakukan transfusi trombosit. Lalu Aris tiba dengan raut wajah panik. Ia lalu bertemu dengan Rangga dan Kiara. Aris langsung memeluk Kiara sambil menangis haru karena tahu Kiara dan Afifah ternyata masih hidup. Aris lalu masuk ke ruang rawat dan melihat Afifah masih belum sadarkan diri tapi sudah ditransfusi.

Aris merasa miris melihat keadaan Afifah. Aris merasa sangat sedih dan memohon agar Afifah lekas sadar. Aris terus menciumi kening Afifah dengan perasaan sedih. Melihat itu, Rangga jadi tertegun. Aris menatap Rangga dan menduga jika Rangga sebelumnya sudah mengetahui jika Afifah masih hidup.

Rangga bilang ia tak percaya jika Afifah meninggal, hal ini membuat Rangga terus berusaha mencari Afifah.Aris jadi miris ia merasa jika ia yang merupakan suami Afifah malah menyerah. Rangga juga membeberkan jika Afifah sangat sedih dan sakit hati karena Aris ternyata masih mencintai Yuni.

Apa yang dikatakan Rangga membuat Aris sadar jika ia sudah sangat menyakiti Afifah. Rangga lantas meminta satu hal pada Aris, ia meminta agar Aris tak lagi menyakiti Afifah, Aris benar-benar merasa seperti mendapat tamparan keras.  Desi yang baru datang langsung tertegun menyaksikan Rangga yang sepertinya cemburu karena Aris berada di sisi Afifah.

Rangga sadar dan jadi terkejut saat melihat Desi. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk bicara. Desi mengaku kecewa karena Rangga tak memberitahunya jika Afifah masih hidup. Desi menanyakan ini karena ia menduga ini adalah cara Rangga agar bisa berduaan dengan Afifah. Rangga kaget tapi ia berusaha meyakinkan jika ia memiliki janji pada Afifah yang saat itu mengaku belum siap bertemu Aris.

Pagi harinya, Afifah terbangun karena ia lagi-lagi memimpikan Aris dan Yuni. Tapi Afifah makin terkejut saat menyadari ada Aris yang tertidur di samping ranjangnya. Saat Afifah nampak bingung, Aris terbangun dan langsung memeluk Afifah dengan perasaan lega. Aris langsung bertanya kenapa Afifah tak kembali dan memberitahu jika ia dan Kiara masih hidup. 

Afifah jadi serba salah, tapi Aris kemudian meminta maaf jika ia membuat Afifah marah dan kecewa soal masalah Yuni. Aris menganggap jika semua ini membuat ia sadar ia tak bisa kehilangan Afifah dan Kiara.  Aris langsung menggengam dan mencium tangan Afifah untuk memohon kesempatan sekali lagi.

Dengan mata berkaca-kaca, Afifah n mengatakan jika Aris masih mencintai Yuni. Mendengar ini, Aris jadi serba salah dan mengatakan jika semua itu bukan hal penting.  Aris memohon agar ia diberi kesempatan. Tapi Afifah malah mengatakan jika lebih baik mereka berpisah. Afifah juga jadi kembali mengingat saat Aris mengingkari janjinya, saat Aris mengatakan ia masih mencintai Yuni.

Aris terkejut medengar jawaban Afifah, ia juga bertanya mengapa Afifah bersikap seperti ini. Dengan perasaan sedih, Afifah mengatakan jika ia mungkin tak sanggup lagi ada di tengah Aris dan Yuni yang masih saling cinta. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading