Sukses

Entertainment

5 Pengalaman Seru Amanda Rawles di Film The Perfect Husband

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles membintangi film The Perfect Husband bersama Dimas Anggara. Dalam film garapan Rudi Aryanto itu, wanita kelahiran, Jakarta 25 Agustus 2000 itu berperan sebagai Ayla, yakni gadis kelas 3 SMA yang tengah menikmati masa remaja lantaran ia merasakan nikmatnya jatuh cinta dengan sahabatnya Ando yang diperankan oleh Maxime Boutter.

Di film terbarunya, Amanda Rawles mengatakan bahwa ia berjuang keluar dari zona nyaman lantaran wanita berdarah Australia dan Indonesia belum merasakan bangku Sekolah Menengah Umum (SMU). Pasalnya, ia menimba ilmu pendidikan homeschooling atau sekolah rumah.

"Aku disini sebenarnya jadi anak SMA ya, sama seperti kehidupan nyata aku. Cuma ya bedanya aku disini itu di sekolah biasa dan kayak bukan aku banget karakternya. Aku belajar seperti anak sekolah dari teman-teman aku," saat bertandang di kantor Bintang.com, Rabu (28/2/2018).

 

Film ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Indah Riyana. Beda dengan film-filmnya sebelumnya yang selalu memerankan cewek manis dan kalem, Amanda Rawles kali ini memerankan karakter yang ‘nakal’ yang sering membuat masalah di sekolahnya. Amanda berperan sebagai Ayla, siswi kelas 3 SMA yang berpacaran dengan Ando (Maxime Bouttier), seorang vokalis band ganteng.

Pemilik nama lengkap Amanda Carol Rawles ini pun berbagai kisah saat berbincang dengan Bintang.com. Berikut 5 pengalaman seru Amanda Rawles di film The Perfect Husband.

1. Canggung Pakai Bahasa Slank

2. Beradaptasi

3. Semangat Baru

4. Jadi Bandel

5. Nyaman dengan Dimas Anggara

Amanda Rawles menambahkan informasi tentang kelebihan film The Perfect Husband. "Film ini sangat menarik karena berdasarkan kenyataan. Bahkan, temenku itu memilikk karakter seperti Ayla yang labil, emosian. Jadi, dalam 1 scene bisa senang, kemudian marah-marah dan nangis. Dan film ini unik yah, nggak ketebak karakternya," katanya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading