Sukses

Entertainment

Reaksi Dua Lipa Saat Jurnalis Ini Tanya Alasan Turnya Batal

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa belakangan tengah menjadi sorotan. Terlebih untuk para penggemarnya di Australia yang dilanda kekecewaan karena Lipa memutuskan untuk membatalkan beberapa agenda turnya sebagai opening act dari konser Bruno Mars.

NME mewartakan, jika hal tersebut dilakukan pelantun New Rules karena dirinya harus menjalani operasi gigi. Dua Lipa pun menyampaikan permintaan maaf lewat akun Twitter pribadi pada (14/3) lalu.

"Aku benar-benar minta maaf karena harus membatalkan beberapa penampilanku dengan Bruno. Aku sudah tampil dengan gigi bungsuku terasa sakit dan dokterku menyarankan untuk melakukan operasi untuk menyingkirkan rasa sakit itu sesegera mungkin," tulis Dua Lipa.

Kemudian, Dua Lipa sukses mempersembahkan penampilan istimewanya ketika turut memeriahkan acara Jimmy Kimmel Live. Hal ini yang memicu jurnalis asal Australia, Richard Wilkins, mengajukan pertanyaan alasa Dua Lipa membatalkan beberapa tur di Australia.

"Jadi begini, dia (Dua Lipa) seharusnya ada di Australia untuk menjadi pembuka penampilan Bruno Mars di 24K World Tour, dan membatalkannya karena harus menyingkirkan gigi bungsunya. Tapi dia di sini, di Jimmy Kimmel Live!" ujar Richard saat hadir di Channel 9. Pertanyaan itu pun segera mendapat respon tegas dari Dua Lipa melalui Twitter.

"Kalau kamu adalah seorang jurnalis yang baik, kamu pasti akan menyelidiki daripada membicarakan syuting Jimmy Kimmel yang dilakukan bulan Februari kemarin di Los Angeles dan disiarkan kemarin. Aku sudah sempat berada di Australia dan beristirahat dan tidak akan membatalkan penampilanku dengan Bruno Mars kalau aku memang bisa melakukannya," jawab Dua Lipa.

Sumber: KapanLagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading