Sukses

Entertainment

Dijamin Bikin Meleleh, Ini 6 Tipe Cowok di Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Drama Korea atau sering disebut K-Drama punya banyak penggemar di Asia, termasuk di Indonesia. Beda dengan sinetron, jalan cerita drama Korea lebih singkat dan tak bertele-tele seperti sinetron.

Drama Korea memang pandai dalam meyajikan cerita-cerita yang sesuai dengan realita kehidupan, penuh dengan intrik yang menarik, alur cerita yang tidak mudah ditebak.

Selain itu, sebagian besar drama Korea penuh dengan pesan moral.Romantisme drama Korea sering membuat cewek berimajinasi mendapatkan perlakukan romantis dari pacarnya. Jadi wajar saja kalau penonton K-Drama sebagian besar adalah wanita.

Selain itu, tentu alasan para wanita menyukai drama Korea adalah karena aktornya.  Cowok-cowok Korea memang punya pesona tersendiri yang dijamin bikin meleleh.

Seperti dilansir dari brilio.net, kita bisa membagi-bagi tipe cowok di K-Drama. Berikut ini ada 7 tipe cowok yang sering ditampilkan di drama Korea yang bisa bikin penonton wanita histeris, meleleh sampai baper.

1. Drama Korea Romantis

Biasanya tokoh wanita di drama Korea tak suka dengan karakter utama pria. Namun mereka akhirnya akan luluh karena sang pria bersikap lembut dan romantis. Ditambah lagi mereka punya perhatian yang luar biasa.

Hal itu digambarkan dalam karakter Nam Joo-hyuk sebagai Jung Joon Hyung dari drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Siapa sih yang bisa menolak pesonanya?

2. Drama Korea Berkarisma

Cowok berkarisma selalu bikin wanita terpana. Bisa dari pembawaan, penampilan, gesturnya bahkan kepercayaan dirinya. Contohnya sajaKarakter Jaksa Noh Ji Wook dalam drama Korea Suspicious Partner, yang lewat pembawaanya ia bisa memesona wanita manapun, termasuk Eun Bong Hee.

3. Drama Korea Rela Berkorban

Rasanya hampir dalam semua drama Korea, sang pria selalu siap berkorban demi orang yang dicintainya. Contoh jelasnya adalah di sosok dan sikap ksatria Kapten Yoo (Song Joong Ki) dalam drama Descendants of The Sun yang sukses besar.

Rela berkorban juga digambarkan dalam drama Pinocchio, yaitu Gi choi Dal-po yang mengalah merelakan tabungannya demi biaya kuliah Choi In-Ha.

4. Drama Korea Humoris

Yang tak boleh dilupakan dari karakter para pria di drama Korea adalah humoris dan suka menghibur. Kehadirannya selalu bikin kita ketawa, bahkan saat ingin marah sekalipun. Misalnya saja karakter Choi Han Kyul (Gong Yoo) di serial Coffee Prince.

5. Drama Korea Misterius

Karakter satu ini juga hampir selalu dimiliki para cowok di drama Korea. Mereka terkesan agak misterius, introvert tapi justru bikin cewek jadi penasaran. Sosok seperti ini bisa ditemui dalam sosok Yoo So Joon (Lee Je Hoon) di drama Tomorrow with You.

6. Drama Korea Penuh Kejutan

Yang satu ini jangan sampai dilewatkan dari para pria di drama Korea, yaitu sosok yang penuh kejutan. Tentunya kejutan yang menyenangkan. Contohnya lagi sosok Kapten Yoo si-jin di Descendants of the Sun.

Ia tiba-tiba sudah ada di depan rumah sakit untuk menjemput Kang Mo-yeon (Song Hye Kyoo). Padahal sebelumnya dia bilang masih dalam perjalanan. Nah, cewek mana yang nggak senang dan tersanjung diperlakukan seperti itu?.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading