Sukses

Entertainment

Reaksi Gisel Saat Lihat Gading Marten Ciuman dengan Wanita Lain

Fimela.com, Jakarta Gading Marten ketahuan mencium perempuan selain istrinya Gisel dalam foto yang diunggah Chicco Jerikho. Perempuan tersebut adalah Della Dartyan. Rupanya ciuman tersebut adalah salah satu adegan dalam film Love for Sale.

Lantas, bagaimana reaksi Gisel? Tidakkah dia cemburu? Saat Chicco Jerikho posting foto Gading peluk Della di Instagram, Gading tak kuatir Gisel cemburu.

"Gisel suka aktingnya Della jadi Arini, dia apresiasi banget. Nggak, nggak walau ini hal yang baru buat kita. Perasaan cemburu pasti ada tapi dia tahu ini buat film," kata Gading Marten beberapa waktu lalu.

Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf ini dibintangi oleh Gading Marten, Della Dartyan, Vanda Mutiara, Adriano Qalbi, Sabrina Rochelle, Albert Halim, Rukman Rosadi, Rizky Mocil, Melissa Karim, Verdi Solaiman, dan masih banyak lagi.

"Senang banget, banyak yang review, banyak yang okay, akhirnya saya bisa berakting dari dianggap meragukan tapi ternyata tanggapan baik. Walaupun film ini ada keterbatasan yaitu untuk usia 21+, jadi ABG-ABG nggak bisa nonton," katanya.

Gading Marten Bangga

Netizen baper protes karena mengira Gading selingkuh dari Gisel. Melihat respon tersebut, Gading merasa bangga.

"Nah harusnya kalau penonton pintar tahu itu cuma akting. Senang aktingnya terbukti berhasil tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting. Kayak kemarin Chicco posting foto kita, saya comment bercandaan tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film," kata Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading