Sukses

Entertainment

Gading Marten Diduga Selingkuh Karena Love for Sale

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Gading Marten yang berjudul Love for Sale ternyata membuat heboh sejumlah orang. Ada yang mengira kalau Gading selingkuh, karena film tersebut. Di Love for Sale, Gading dipasangkan dengan Della Dartyan. Keduanya berhasil membangun chemistry yang begitu apik, dan sukses membuat penonton baper.

Gading pun memuji Della lawan mainnya itu. Ia menyebut akting Della memang luar basa bagus dan sampai-sampai orang percaya kedekatan mereka karena karakter Richard dan Arini yang dibawakan.

"She stole the show. Tapi emang dia bagus banget. Saya senang orang percaya kedekatan kita,. Yang saya khawatirkan bini di rumah. Untungnya dia percaya ini hanya film. Emang iya kan (film)," tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Sebelum tayang, cukup banyak teaser foto keduanya yang beredar. Sayangnya, gara-gara itu justru banyak netizen yang malah menduga kalau Gading Marten benar-benar selingkuh dari Gisel.

"Harusnya kalau penonton pintar tahu itu cuma akting. Tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting. Kayak kemarin Chicco posting foto kita, saya komen bercandaan, tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film," terang Gading Marten

Della dan Gading mengaku kalau mereka membangun chemistry sampai membuat pemirsa percaya banget memang ada prosesnya. Selain proses reading, banyak ngobrol, mereka berdua juga langsung menjadi Richard dan Arini saat di lokasi syuting, bukan lagi Gading Marten dan Della Dartyan.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading