Sukses

Entertainment

Afgan dan Isyana Sarasvati Saling Kagum Soal Ini

Fimela.com, Jakarta Didaulat dalam konser bertajuk Music In The Air, Afgan dan Isyana Sarasvati mengaku senang. Selain mereka, konser ini juga mendapuk Rendy Pandugo untuk ikut serta sebagai penampil utama.

Pada satu segmen, ketiganya akan menyanyikan lagu medley dari karya mereka. Menurut Afgan, tak ada kesulitan ketika dirinya harus menyanyikan lagu Isyana ataupun Rendy Pandugo. Pasalnya, ia termasuk penyuka karya mereka.

"Nggak kagok sih karena kita juga kalau gue sih suka juga sama musik-musiknya Isyana dan Rendy, jadi udah sering dengerin. Jadinya ga terlalu kagok lah," kata Afgan di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Project Afgan, Isyana dan Rendy memang cukup mengejutkan publik. Ketiganya dinilai punya musikalitas tinggi yang ternyata dapat tertuang dengan seimbang di single kolaborasi mereka.

"Paling yaitu bagian-bagian medley yang agak susah tapi kalau buat kita nyanyiin lagu Isyana atau Rendy udah terbiasa ya karena kita udah beberapa kali bikin acara bareng, promo juga bareng," sambung Afgan.

Saling Kagum

Sebagai sesama pelaku industri musik, Isyana Sarasvati dan Afgan ternyata saling mengagumi, terutama soal karya. Genre dan chemistry mereka yang nyambung membuat kerjasama ini jadi menarik.

"Sama sih karena emang lagu mereka berdua udah sangat familiar dan didengerin sehari-hari jadi pas udah dapet, kadang-kadang dia nyanyi ga sadar ikutan nyanyi, ya kan kadang kita ga harmonisasi," imbuh Isyana.

Karenanya, Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo sudah siap memberikan suguhan maksimal ketika melakoni konser bertiga. "Jadi paling kita kayak lebih spontan gitu ya, di panggung juga apa yang keluar aja kita berikan," tukas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading