Sukses

Entertainment

Rilis Trailer Me, Deadpool 2 Perkenalkan X-Forces

Fimela.com, Jakarta Deadpool 2 menjadi salah satu film superhero yang ditunggu. Trailer film Deadpool 2 dirilis tadi malam. Trailer ini mendapat banyak reaksi dari penggemar karena materinya bisa dibilang langkap dari kisah romantis hingga pertarungan yang epic.

Diawali dengan lagu All Out Love yang dinyanyikan oleh Air Supply, Deadpool 2 menampilkan sejumlah adegan laga. Josh Brolin muncul sebagai mutanna super Cable. Adegan laga yang ditawarkan juga variatif.

Sama seperti film sebelumnya, Deadpool 2 juga menunjukkan beberapa lelucon menyegarkan seperti bermain-main dengan kursi roda milik Profesor X di X-Men Academy (X-Academy), hingga menyebut diri sebagai anggota X Force sambil menyilangkan tangan mirip gaya Black Phanter dari Wakanda.

 

Secara keseluruhan, sekuel Deadpool kali ini akan membawa sang tokoh utama yang diperankan oleh Ryan Reynolds berhadapan dengan tokoh Cable yang dibintangi Josh Brolin. Sebelumnya, Josh Brolin juga memerankan tokoh antagonis pada film Marvel lainnya yakni Mad Titan Thanos di film Avengers: Infinity War.

Keseruan yang lain adalah, Deadpool mengumpulkan tim sekutu yang ​​mirip dengan X-Men, namun tentunya terdiri dari para karakter antihero yang disebut X-Force. Ada dua anggota X-Force yang dikenalkan, yakni Weasel (T.J. Miller) serta Domino (Zazie Beetz).

Tak hanya itu, alasan Cable datang dari masa depan pun akhirnya terungkap. Rupanya, tokoh villain tersebut tengah memburu mutan yang saat itu hanyalah seorang anak kecil. Disutradarai oleh David Leitch, Deadpool 2 dijadwalkan tayang pada 18 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading