Sukses

Entertainment

Beda Ayah, Kedekatan Dua Anak Sophia Latjuba Bikin Hati Adem

Fimela.com, Jakarta Dua kali menikah, yakni dengan Indra Lesmana di 1993 dan Michael Villarreal pada 2005, dua kali juga Sophia Latjuba harus menghadapi getir perceraian di tahun 1994 dan 2014. Dari pernikahan-pernikahan itu, Sophie dikarunai dua anak dari ayah berbeda.

Mereka adalah Eva Celia, di mana nama gadis muda ini sudah bukan satu bunyi asing bagi kebanyakan orang, dan Manuella Villareal. Tahu benar kalau keduanya hanya satu ibu tak membuat persaudaraan di antara Eva dan Manu jadi tak rekat.

Sebaliknya, dalam sederet unggahan di media sosial, keduanya memperlihatkan kedekatan yang sanggup bikin hati adem. Beda usia yang cukup jauh, yakni sektar 12 tahun, tak membuat keduanya jadi kurang klop.

Bersama dengan sang mama, keduanya cukup sering terlihat bersama. Ditambah, Sophie memang dikenal sangat suportif pada kegiatan demi kegiatan dua buah hatinya. Tak heran kalau kedekatan bisa dengan mudah ada di antara mereka.

Karenanya, sangat wajar bila potret kedekatan dua anak Sophia Latjuba cukup sering terlihat dan berbuah pujian. Nyatanya, berbeda ayah tak membuat kedekatan mereka tak bisa disebut sister goals. 

Dua Anak Sophia Latjuba Hangout Bareng

Dalam sebuah potret, tampak dua anak Sophia Latjuba, Manuella Villareal dan Eva Celia, tampak menghabiskan waktu bersama. Berjalan bersisian, dua anak perempuan ini terlihat bergandeng tangan.

"Sister," tulis Manu di keterangan foto. Unggahan ini pun sontak mendatangkan komentar warga dunia maya, di mana ada juga netizen yang beranggapan kedekatan kakak-adik ini sepatutnya jadi sister goals.

Eva Celia Dekat dengan Ayah Manuella Villareal

Dalam unggahan lain, keakraban dalam bingkai yang berbeda tampak di antara Eva Celia dan Manuella Villareal. Bagaimana tidak, di potret tersebut tampak Eva mendaratkan kecupan di pipi lelaki yang disebut sebagai ayah Manu.

Ditambah, lelaki berkebangsaan Amerika Serikat itu juga membubuhkan komentar berupa, "Daddy's girls.". Anak perempuan yang berarti jamak di situ seolah ingin mengisyaratkan bila Eva juga telah dianggap putri oleh Michael.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading