Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Chika Jessica, Atalarik Syah, Siti Nurhaliza

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Chika Jessica. Belakangan, nama Chika memang kerap dibicarakan lantaran perseteruannya dengan Kalina Oktarani. Bahkan disebut-sebut, Deddy Corbuzier pun kecewa dengan sikap Chika yang dianggap mempersulit Kalina untuk bertemu dengan anaknya, Azka.

Kekecewaan dan kekesalan Kalina Oktarani sampai pada puncaknya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu menuliskan surat terbuka pada Chika dan mempertanyakan sikapnya yang mempersulit ia bertemu dengan Azka. Konflik tersebut, membuat Chika kemudian mengundurkan diri dari programnya bersama Deddy Corbuzier.

 

Usai surat terbuka Kalina menjadi viral, Chika Jessica tidak meresponsnya. Malah ia memposting kehilangan seekor kucing kesayangannya. Chika meminta tolong bagi warha sekitar rumah yang melihat kucing berjenis kelamin jantan tersebut, untuk memberitahukannya.

Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut. Ada yang menyindir namun adapula yang menganggap, postingan tersebut memang benar-benar terjadi. Netizen mendoakan Chika Jessica bisa kembali menemukan kucing kesayangannya itu.

 

Atalarik Syah sindir Tsania Marwa

Atalarik Syah tetap berharap Tsania Marwa bisa pulang ke rumah, jika ingin bertemu dengan kedua anaknya. Bahkan, Arik, sapaan Atalarik Syah menegaskan, jika ia sama sekali tidak ingin mempersulit Tsania untuk bertemu anak-anaknya, asalkan memang dilakukan di rumah.

Arik merujuk pada keputusan pengadilan, jika rumah kedua anak-anaknya adalah rumah yang saat ini ditempati Arik. Secara tak langsung, Arik menegaskan jika suka atau tidak, Tsania Marwa harus kembali ke rumah untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Perseteruan Atalarik Syah dan Tsania Marwa gara-gara hak asuh anak memang sudah berlangsung lama. Sejak Marwa mengajukan gugatan cerai, hingga saat ini dikabarkan banding ke Pengadilan Tinggi Agama di Bandung, Jawa Barat.

 

Mewahnya kamar anak Siti Nurhaliza

Kebahagiaan Siti Nurhaliza dan suaminya lengkap, dengan kehadiran seorang bayi perempuan cantik. Selain banyak yang memuji kesabaran Siti Nurhaliza mendapatkan momongan, netizen juga kagum dengan kamar mewah yang sudah disiapkan Siti Nurhaliza dan suami.

Seperti yang diposting melalui instastory, kamar anak Siti Nurhaliza tersebut didisain mewah dengan dominasi warna merah muda.

Berita tentang Chika Jessica, Atalarik Syah dan Siti Nurhaliza, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading